Angeline Ticoalu Jaga Asa Juara di Predator US Pro Biliar Series

Jum'at, 01 April 2022 - 10:30 WIB
loading...
Angeline Ticoalu Jaga Asa Juara di Predator US Pro Biliar Series
Kemenangan kembali dipetik pebiliar Indonesia, Angeline Ticoalu di ajang Predator US Pro Biliar Series, Amerika Serikat. Ini menjaga asa meraih gelar juara. Foto: MNC Media
A A A
LAS VEGAS - Kemenangan kembali dipetik pebiliar Indonesia, Angeline Ticoalu di ajang Predator US Pro Biliar Series, Amerika Serikat. Ini menjaga asa meraih gelar juara.



Hasil positif itu didapat Angel setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Nicole Keeney pada pertandingan kedua. Dia lagi-lagi menang dua set langsung dengan skor 4-3 dan 4-1.

Kemenangan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Indonesia, khususnya Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI).

Karena ini merupakan pertanda peluang yang didapatkan cukup baik di level internasional. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Ketua II Binpress PB POBSI, Fadil Nasution.

"Kami cukup senang dengan kemenangan Angel dipertandingan pertama maupun kedua, ini merupakan pertanda bahwa peluang kita cukup baik di level internasional", ucap Fadil.

Dengan kemenangan ini, Angel akan dipertemukan dengan pebiliar asal Korea Selatan Woojin Lee pada partai selanjutnya, pada Jumat pukul 02.00 PM waktu setempat.

Fadil sangat berharap dipertandingan selanjutnya melawan korea, Angel bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk dapat terus melaju di kompetisi tersebut.



"Kita harap Angel bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk melawan Woojin Lee dari Korea. hingga dapat memenangkan pertandingan", pungkas Fadil.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)