Persebaya Surabaya Tak Perpanjang Kontrak, Taisei Marukawa: Saya Sangat Sedih

Jum'at, 01 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Tak Perpanjang Kontrak, Taisei Marukawa: Saya Sangat Sedih
Taisei Marukawa mengucapkan selamat tinggal kepada Persebaya Surabaya. Winger asal Jepang itu harus pergi karema kontraknya bersama Bajul Ijo urung diperpajang. Foto: Instagram
A A A
DENPASAR - Taisei Marukawa harus mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Persebaya Surabaya. Winger asal Jepang itu terpaksa pergi karema kontraknya bersama Bajul Ijo urung diperpajang.



Marukawa sebenarnya sudah menjadi bintang baru bagi Persebaya. Diboyong dari klub Lativa, Noah Jurmala, dia dikontrak selama satu musim untuk mengisi slot pemain asing di Liga 1 2021/2022.

Selama berseragam Persebaya, Marukawa tampil apik dengan mengemas 17 gol dan 10 assist dari 32 penampilan. Ini membuatnya dianugerahi gelar pemain terbaik Liga 1 musim ini.

Namun, Bonek -sebutan pendukung Persebaya- harus rela melihat Marukawa berpindah haluan. Sebab, pemain berusia 25 tahun itu gagal menemui kesepatakan dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Alhasil, Marukawa yang kontraknya habis pada 30 Mei 2022 itu dipastikan bakal angkat kaki dari Persebaya. Ini sebabnya dia mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya dan para pendukung.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force. Pertama-tama, saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya,” kata Marukawa.

“Tetapi inilah sepak bola, dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi. Intinya musim ini sangat indah bagi saya Terima kasih untuk seluruh kenangan indah teman-teman,” tambahnya.

Marukawa tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan setim dan jajaran tim pelatih. Menurutnya, momen berkarier bersama Persebaya akan terus diingat olehnya.

“Saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia, dan jika kami dalam skuad penuh, tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, staf, Bonek dan Bonita,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)