Hasil Lengkap Drawing Piala Thomas 2022: Indonesia Masuk Grup Neraka!

Jum'at, 01 April 2022 - 16:03 WIB
loading...
Hasil Lengkap Drawing Piala Thomas 2022: Indonesia Masuk Grup Neraka!
Hasil Lengkap Drawing Piala Thomas 2022: Indonesia Masuk Grup Neraka. Foto: PBSI
A A A
BANGKOK - Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) telah selesai mengundi tim yang akan bertanding di Piala Thomas 2022. Pengundian tersebut dilakukan pada Jumat (1/4/2022) WIB.

Turnamen itu akan berlangsung di Bangkok, Thailand 8 – 15 Mei 2022. Dari hasil undian tersebut menempatkan Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menempati Grup A selaku unggulan teratas.

Baca Juga: Indonesia Sabet Dua Gelar Juara di Ajang Swiss Open 2022

Grup itu bisa dinyatakan sebagai grup neraka. Sebab, Indonesia bakal bertarung dengan Korea Selatan yang merupakan tim unggulan.

Selain itu di grup yang sama juga ada Thailand selaku tuan rumah dengan jajaran pemain terbaiknya. Tim terakhir di grup ini adalah Singapura yang tak kalah kuatnya dengan sang juara dunia Loh Kean Yew

Sementara tuan rumah tahun lalu Denmark Berada di grup B. Mereka akan menghadapi China, Prancis, dan Aljazair.

Adapun tim unggulan lainnya Taiwan telah memastikan diri di grup C. Mereka akan menghadapi India diikuti dengan Jerman dan Kanada.

Terakhir, tim unggulan kedua Jepang berada di grup D. Mereka telah ditunggu lawan tanggung seperti Malaysia, Inggris dan Selandia Baru.

Tentu ini akan menjadi kesempatan bagi tim putra Indonesia mempertahankan gelar juara yang mereka dapatkan di Piala Thomas 2020 lalu. Sekaligus menjadi tantangan tersendiri untuk Jonatan Christie dkk.

Berikut Hasil Lengkap Undian Fase Grup Piala Thomas 2022:

Grup A
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1309 seconds (11.252#12.26)