Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang, Bonek Patah Hati: Dia Sudah Pergi

Sabtu, 02 April 2022 - 03:02 WIB
loading...
Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang, Bonek Patah Hati: Dia Sudah Pergi
Taisei Marukawa (kiri) berebut bola dengan pemain Persik Kediri Samsul Arifin (kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/3/2022). Persebaya berhasil menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/Y
A A A
GIANYAR - Taisei Marukawa meninggalkan Persebaya Surabaya untuk gabung PSIS Semarang. Kabar itu pun membuat Bonek langsung patah hati.

Taisei baru saja diresmikan sebagai penggawa baru PSIS Semarang , Jumat (1/4/2022). PSIS tampaknya sangat serius dalam mempersiapkan tim untuk menyongsong musim 2022/2023 karena juga mendaratkan Carlos Fortes.

Baca Juga: Resmi! Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Dibajak PSIS Semarang

Namun tentu saja Bonek Mania yang paling sakit hati dengan kabar tersebut. Bagaimana tidak, Taisei langsung moncer di musim peredananya bersama Bajul Ijo -julukan Persebaya - mencetak 17 gol dan 10 assist dari 32 penampilan.

Kekecewaan itu tentu saja diluapkan mereka di kolom komentar Instagram resmi Persebaya yang mengunggah momen Taisei Marukawa yang didapuk sebagai pemain terbaik Liga 1 2021/2022.

"Tidak usah diupload, dia sudah pergi," balas @dzulkarghssni.

"Pemain andalan kok pergi semua. Kayak gitu kok mau juara," timpal @darulputrabumi.

"Sudah min jangan di upload, sedih Taisei sudah di deal dengan PSIS," kecewa @mirnaajhadech.

Setelah Marukawa cabut dari Persebaya, tentu saja pertanyaan kapan membeli pemain penggantinya langsung bermuncukan. Jelas, Taisei sejatinya aset penting bagi Bajul Ijo karena baru berusia 25 tahun.

Performanya di atas lapangan sangat berperan penting dalam setiap kemenangan Persebaya. Maka dari itu, Bonek akan sulit untuk melupakan jasanya. Menarik untuk dinantikan siapa sosok pengganti Taisei.
(sto)
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2006 seconds (11.252#12.26)