Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Bikin Southgate Cengar-cengir

Sabtu, 02 April 2022 - 01:14 WIB
loading...
Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Bikin Southgate Cengar-cengir
Drawing Piala Dunia 2022 telah rampung digelar, Sabtu (2/4/2022) dini hari WIB. Inggris tergabung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan pemenang playoff zona Eropa (antara Wales, Skotlandia atau Ukraina) / Foto: Instagram FIFA World Cup (@fifaworld
A A A
ZURICH - Drawing Piala Dunia 2022 telah rampung digelar, Sabtu (2/4/2022) dini hari WIB. Inggris tergabung di Grup B bersama Iran, Amerika Serikat, dan pemenang playoff zona Eropa (antara Wales, Skotlandia atau Ukraina).

Pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 , Inggris lebih dulu berhadapan melawan Iran (21 November). Empat hari kemudian, The Three Lions bakal bentrok dengan Amerika Serikat.

Pada 29 November, Inggris bakal menghadapi pemenang tiket zona Eropa. Pasca pengundian grup Piala Dunia 2022 , Alan Shearer meyakini jika Gareth Southgate bakal senang dengan hasil undian tersebut.

BACA JUGA: Hasil Drawing Piala Dunia 2022: Spanyol Terjebak di Grup Neraka

"Gareth akan melihat itu dan berpikir itu bisa menjadi jauh lebih sulit. Saya yakin dia dan para pemainnya akan senang dengan itu. Ini cukup terbuka. Saya harus mengatakan bahwa saya senang Skotlandia, Wales atau Ukraina dimasukkan ke dalam grup Inggris," ujar Shearer.

"Tapi situasinya akan berubah menjadi sulit jika Wales atau Skotlandia yang bergabung, dan itu akan membuat Inggris merasa sedikit lebih sulit," sambung Shearer.



Sementara itu di bagian terpisah, Ashley Williams menganggap akan terasa sulit jika Wales atau Skotlandia tergabung dengan Inggris. "Tidak ada rasa tidak hormat kepada siapa pun, semua tim bagus tetapi itu bisa menjadi sedikit lebih menakutkan di grup potensial lainnya."

BACA JUGA: Resmi, Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

“Saya cukup senang tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum itu. Mereka hanya ingin sampai di sana karena alasan mereka sendiri (tidak hanya untuk menghadapi Inggris). Tentu saja salah satu dari Wales atau Skotlandia biasanya menggambar Inggris," imbuh mantan kapten Wales tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)