Sengit! Angeline Berhasil Menang Lawan Woojin Lee Lewat Babak Shoot Out!

Sabtu, 02 April 2022 - 14:30 WIB
loading...
Sengit! Angeline Berhasil Menang Lawan Woojin Lee Lewat Babak Shoot Out!
Seperti tak terbendung, Angeline Ticoalu kembali menumbangkan pesaingnya, Woojin Lee (Korsel) di Predator US Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: MNC
A A A
LAS VEGAS - Seperti tak terbendung, Angeline Ticoalu kembali menumbangkan pesaingnya, Woojin Lee (Korsel) di Predator US Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat, 1 April 2022 waktu setempat.



Kali ini Angel Menang dengan skor 3-1 melalui babak Shoot Out, setelah imbang dengan skor 1-1, 4-2 dan 1-4 di pertandingan tersebut. Tren positif ini tentunya menjaga asa satu-satunya atlet wanita perwakilan Indonesia untuk berada di kans juara.

Bersama dengan hasil positif yang ditorehkan Angel, Fadhil Nasution selaku Wakil Ketua II Binpress Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendoakan Angel agar dapat menjuarai event bergengsi tersebut.

"Mohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Indonesia, agar Angel dapat menang di kompetisi ini, karna memang secara teknis angel bisa berpeluang masuk Top 16 bahkan semoga bisa juara", kata Fadil mendoakan.



Dengan kemenangan ini, Angel berhasil masuk top 16 dari grup winner bracket, dan selanjutnya menunggu hasil drawing dari loser bracket, yang akan dipertandingan pada 2/4/22 waktu setempat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9086 seconds (0.1#10.140)