Bali United Depak 3 Pemain Veteran karena Alasan Ini

Minggu, 03 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Bali United Depak 3 Pemain Veteran karena Alasan Ini
Bali United tidak memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq, Michael Orah dan Dias Angga/Foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United tidak memperpanjang kontrak tiga pemain veterannya. Keputusan dimabil, selain kontrak habis, ketiganya jarang diturunkan Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra sepanjang Liga 1 2021/2022.

Pemain yang resmi dilepas tim berjuluk Serdadu Tridatu itu adalah Muhammad Taufiq, Michael Orah, dan Dias Angga. Mereka berusia di atas 30 tahun. Taufiq berusia 35 tahun, Orah (36) dan Dias Angga (32). Mereka pun dipersilakan menemui kesepakatan dengan klub manapun.



Muhammad Taufiq merupakan gelandang bertahan yang pada putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 dipinjamkan ke Persik Kediri. Dia tampil sebanyak 17 laga di Liga 1 musim ini. Musim ini, Taufiq memang kurang mendapat menit bermain. Dirinya hanya diturunkan sebanyak dua kali oleh Teco.

Namun, Taufiq langsung menunjukkan tajinya kala berseragam Persik. Eks penggawa Persib Bandung itu diturunkan sebagai starter sebanyak 15 kali oleh pelatihnya, Javier Roca, Taufiq bahkan sempat didapuk sebagai kapten kala Persik ditekuk Barito Putera dengan skor 0-2 pada 19 Maret 2022.



Serupa dengan Taufiq, Dias Angga juga kurang mendapat menit bermain musim ini. Mantan pemain Persib Bandung itu hanya tampil sebanyak 12 kali musim ini.

Dias kalah bersaing dengan Eky Taufik yang dipinjam dari Persis Solo dan Andhika Wijaya. Oleh sebab itu, Dias memilih tidak melanjutkan masa baktinya di Pulau Dewata.

Penampilan Michael Orah bersama Bali United lebih jarang lagi. Eks penggawa Borneo FC dan Persija Jakarta itu hanya tampil sebanyak lima kali musim ini.

Belum jelas ke mana mereka akan berlabuh. Selain mereka, banyak pemain Bali United yang kontraknya habis pada akhir musim ini, seperti Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Nadeo Argawinata dan Stefano Lilipaly.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)