Diajak Lewis Hamilton Jadi Pembalap F1, Valentino Rossi: Saya Sudah Tua!

Sabtu, 02 April 2022 - 22:22 WIB
loading...
Diajak Lewis Hamilton Jadi Pembalap F1, Valentino Rossi: Saya Sudah Tua!
Valentino Rossi tampaknya tidak tertarik untuk berkecimpung di dunia balap Formula 1. Itu diketahui saat ia ditanya Lewis Hamilton dalam pertemuan virtual saat menghadiri undangan sponsor / Foto: Motorcycle Sports
A A A
IMOLA - Valentino Rossi tampaknya tidak tertarik untuk berkecimpung di dunia balap Formula 1 . Itu diketahui saat ia ditanya Lewis Hamilton dalam pertemuan virtual saat menghadiri undangan sponsor.

Dalam kesempatan itu, Rossi maupun Hamilton saling berbagi pengalamannya tentang balapan motor (MotoGP) maupun Formula 1. Mereka sangat antusias mengikuti acara ini terlebih kedua pembalap tersebut memang sudah lama dikenal saling bersahabat.

Tapi ada satu hal menarik dalam pertemuan ini. Ini menyusul ajakan Hamilton pada Rossi untuk membalap di Formula 1 setelah ia pensiun dari ajang MotoGP.

BACA JUGA:

Namun Rossi tak bisa menerima tawaran tersebut. Tapi bukan karena tak mampu. Pembalap yang identik dengan nomor 46 itu mengaku sudah tua dan tidak cocok menjadi pilot jet darat formula 1.

"Saya ingin tahu: kapan Anda akan datang ke Formula 1. Sayangnya saya sudah terlalu tua, Lewis," tanya Hamilton kepada Rossi, dikutip dari Motosan, Sabtu (2/4/2022).

Sekadar informasi, Rossi baru akan memulai kariernya sebagai pembalap mobil. Pembalap yang sudah menjadi ikon MotoGP itu memulai debutnya di ajang GT World Challenge Europe 2022 akhir pekan ini.

BACA JUGA:

Rossi menuju ke Imola untuk tinggal di sana bersama tim WRT barunya bersama rekan satu timnya Nico Müller dan Frédéric Vervisch. Dia akan mengendarai mobil Audi R8 585.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)