10 Ribu Peserta Siap Bersaing dalam Lomba Lari dan Bersepeda Virtual Duathlon 2022

Sabtu, 02 April 2022 - 20:45 WIB
loading...
10 Ribu Peserta Siap Bersaing dalam Lomba Lari dan Bersepeda Virtual Duathlon 2022
Sebanyak 10 ribu peserta bakal bersaing dalam event olahraga lari dan bersepeda bertajuk Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual
A A A
JAKARTA - Sebanyak 10 ribu peserta bakal bersaing dalam event olahraga lari dan bersepeda bertajuk Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022. Acara ini akan diselenggarakan secara virtual.

Enrico Hugo selaku CEO dan Co-founder Cause ID mengatakan event ini bertujuan mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar tetap menjalani gaya hidup sehat, meskipun sedang berpuasa. “Sebagai perusahaan yang berkomitmen dalam menginspirasi semua orang untuk menjalankan gaya hidup sehat, Cause ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia dimanapun berada untuk berpartisipasi aktif dalam Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 selama bulan penuh kebaikan ini," kata Enrico Hugo dalam keterangan persnya, Sabtu (2/4/2022).

Ajang duathlon virtual ini diluncurkan di platform virtual run & ride milik Cause ID pada 21 Maret 2022. Antusiasme masyarakat terhadap event ini sungguh luar biasa.

BACA JUGA: Hasil NBA 2021-2022: Grizzlies Terkam Suns, Lakers Dipermalukan

Hanya dalam waktu 8 hari sejak pendaftaran dibuka, tercatat ada 10.000 orang dari 364 kota dan kabupaten, serta 34 provinsi di seluruh Indonesia yang konfirm jadi peserta Pencapaian 10.000 peserta yang berhasil dikumpulkan ini merupakan peningkatan 100% dari jumlah pendaftar ajang Hydro Coco Virtual Duathlon 2021.

Kala itu event diikuti 5.000 peserta dari seluruh Indonesia. Berkat antusiasme yang luar biasa tersebut, acara ini menjadi virtual duathlon terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Hydro Coco bersama Cause ID.

“Melalui Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap berolahraga di momen Ramadhan dan edukasi untuk berbuka yang sehat dengan air kelapa yang sudah menjadi tradisi di keluarga Indonesia”, jelas David Adisaputra, Brand Manager Hydro Coco.

BACA JUGA: Sengit! Angeline Berhasil Menang Lawan Woojin Lee Lewat Babak Shoot Out!

Pada ajang ini, ada tiga pilihan kategori menantang yang dapat diikuti oleh peserta selama menunaikan ibadah puasa, yaitu 21K Individual Run, 100K Individual Ride, dan 21K Run + 100K Ride Individual Duathlon. Aktivitas olahraga di Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022 akan dimulai secara resmi pada tanggal 2 April 2022 hingga 1 Mei 2022.



Berbagai hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan partisipasi seluruh peserta telah disediakan berkat dukungan penuh dari para sponsor acara, yaitu United Bike Indonesia, Amazfit Indonesia, Goodr C3, dan 910 Nineten Shoes. Hadiah spesial yang sudah disediakan berupa Folding Bike United Nigma II, XOSS G+ Cyclocomps, JETE Open Ear 2, 910 Nagata Running Jersey, 910 Geist Ekiden, Amazfit Bip U Pro, Goodr Sunglasses, JBL Tune 110 dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Mengikuti ajang ini sangatlah mudah. Dengan bantuan teknologi yang tersedia di platform Cause, peserta hanya perlu menyambungkan aplikasi/perangkat perekam aktivitas seperti Strava, Garmin, Polar, atau Suunto ke akun Cause dan langsung bisa mulai mengumpulkan kilometer untuk menyelesaikan jarak pada kategori pilihannya dalam Hydro Coco Ramadhan Virtual Duathlon 2022.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)