Hasil Liga Jerman 2021/2022: Gasak Freiburg, Bayern Muenchen Jauhi Dortmund

Sabtu, 02 April 2022 - 23:04 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman 2021/2022: Gasak Freiburg, Bayern Muenchen Jauhi Dortmund
Bayern Muenchen memetik kemenangan usai mengalahkan Freiburg dengan skor 4-1 di Stadion Euro-Park, Freiburg, Jerman, Sabtu (2/4/2022) malam WIB / Foto: Twitter Bayern Munich
A A A
FREIBURG - Bayern Muenchen memetik kemenangan usai mengalahkan Freiburg dengan skor 4-1 di Stadion Euro-Park, Freiburg, Jerman, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Hasil positif ini membuat FC Hollywood semakin menjauh dari Borussia Dortmund setelah menambah perbendaharaan poin menjadi 66 angka.

Sejak menit awal, Muenchen tampil langsung menekan lini pertahanan Freiburg. Tim besutan Julien Nagelsmann itu cukup mendominasi pertandingan.

Meski begitu, Muenchen masih cukup kesulitan untuk bisa menjebol gawang tuan rumah. Pasalnya, lini pertahanan Freiburg bermain cukup solid pada malam hari ini.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bekuk Watford, Liverpool Kudeta Man City

Muenchen benar-benar sangat menguasai jalannya pertandingan. Namun serangan yang mereka lancarkan masih bisa diantisipasi dengan sangat baik oleh tuan rumah.

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Di babak kedua, Muenchen sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. The Bavarian masih terus tampil menyerang guna mencetak gol keunggulan.

Hingga akhirnya, serangan yang selama ini mereka lancarkan pun berbuah hasil. Bayern Munchen baru bisa menjebol gawang Freiburg di menit ke-58. Gol tersebut dicetak oleh Leon Goretzka.

BACA JUGA: Hasil AFF Futsal 2022: Drama 13 Gol, Warnai Kemenangan Malaysia Atas Kamboja

Namun bukan berarti kubu tuan rumah tidak bisa menebar ancaman ke gawang Bayern Munchen. Pasalnya, Freiburg berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sontekan Nils Petersen di menit ke-63.

Hanya berselang 10 menit atau tepatnya di menit ke-73, The Bavarians berhasil memimpin kembali. Pasalnya, Serge Gnabry yang baru dimasukan langsung menjebol gawang Freiburg dan mengubah skor menjadi 2-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)