Semifinal Piala FA Liverpool vs Man City di Wembley, Klopp: Konyol, Tak Masuk Akal!

Minggu, 03 April 2022 - 17:01 WIB
loading...
Semifinal Piala FA Liverpool vs Man City di Wembley, Klopp: Konyol, Tak Masuk Akal!
Keputusan FA menggelar semifinal Piala FA 2022 di Stadion Wembley, London, mendapat pertentangan dari Liverpool/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Keputusan FA Inggris menggelar semifinal Piala FA 2022 di Stadion Wembley, London, mendapat pertentangan dari Liverpool . The Reds -julukan Liverpool berang lantaran kota tersebut dinilai bukan tempat yang netral.

FA memutuskan semifinal Piala FA 2022 yang mempertemukan Liverpool vs Manchester City di Stadion Wembley, pada Sabtu, 16 April 2022. Liverpool menyebut keputusan itu konyol dan tidak masuk akal.



Pelatih The Reds Juergen Klopp tak setuju dengan keputusan FA itu. Pasalnya, lokasi tersebut dinilai terlalu jauh dari kota Liverpool. Sebaliknya, lebih dekat dengan kota Manchester. Klopp menyebut ini kebijakan konyol.

"Ini adalah salah satu cerita paling konyol yang pernah saya dengar,” ujar Klopp, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: Dilema Penggawa Swiss di Piala Dunia 2022 Melawan Bekas Penjajah


"Mungkin kami akan melakukannya juga menurunkan beberapa pelatihan, tetapi apa itu, biasanya empat setengah jam ke London, itu akan menjadi 12 jam. Mungkin karena semua pelatihan ada di lapangan. Arah yang sama. Sama sekali tidak masuk akal,” imbuh Klopp.

Oleh sebab itu, Klopp tidak yakin dengan apa yang dipikirkan FA. Klopp menanyakan apakah tidak ada klub dari barat laut yang akan menjadi bagian dari semifinal.

Klopp benar-benar tidak percaya hal seperti ini bisa terjadi kepada The Reds –julukan Liverpool. Terlebih, tiket yang disediakan bagi penonton hanya sekitar lima ribu saja. Padahal, banyak fans yang antusias ingin melihat langsung di lapangan.

“Saya tidak yakin kapan mereka harus memutuskan kapan semifinal. Saya pikir mungkin akan ada akhir pekan lain di antara pertandingan Liga Champions. Setidaknya kemudian semua penggemar bisa pergi ke Wembley dan sekarang mereka tidak bisa melakukannya, atau lebih sulit,” imbuh Klopp.

“Saya hanya benar-benar tidak senang seseorang mempersulit mereka (fans). Seharusnya lebih mudah untuk pergi dan melihat tim sepak bola Anda di semifinal," pungkas Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)