Hasil Liga Inggris 2021-2022: Ditahan Imbang Leicester, MU Gagal Teror Arsenal

Minggu, 03 April 2022 - 01:30 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2021-2022: Ditahan Imbang Leicester, MU Gagal Teror Arsenal
Manchester United harus puas berbagi satu poin dengan Leicester City setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Squawka
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus puas berbagi satu poin dengan Leicester City setelah bermain imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat Setan Merah semakin sulit untuk menembus posisi empat besar.

Pada pertandingan ini MU maupun Leicester sama-sama membidik kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Namun setiap peluang yang tercipta di babak pertama gagal menghasilkan gol.

Interval pertama pun berakhir imbang tanpa gol. Setelah keluar dari ruang ganti, Leicester justru terlihat rajin menggedor pertahanan MU .

BACA JUGA: Hasil Burnley vs Manchester City: The Citizens Kembali ke Puncak Liga Inggris

Beberapa kali Harry Maguire terlihat kerepotan untuk mengantisipasi serangan yang dibangun Kelechi Iheanacho. Setelah dibombardir akhirnya gawang tuan rumah bergetar juga.

Iheanacho, yang lolos dari pengawalan pemain bertahan MU berhasil menceploskan bola melalui sundulan pada menit 63. Tapi keunggulan itu hanya bertahan tiga menit.

Berawal dari tendangan Bruno Fernandes sempat ditepis Kasper Schmeichel. Namun Fred yang tidak terkawal langsung berlari dan menyambar bola liar tersebut.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2021/2022: Bekuk Watford, Liverpool Kudeta Man City

Gawang Leicester pun bergetar dan kedudukan menjadi imbang 1-1. Meski begitu, Leicester tak berhenti memainkan permainan menyerang.

Pada menit 72, Fofana nyaris mencatatkan namanya di papan skor jika saja sundulannya tidak diblok kiper David de Gea. Di sisa waktu pertandingan, dua kesebelasan terus berupaya mencari gol tambahan.

Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Dengan hasil imbang ini, MU berada di urutan keenam dengan nilai 51 poin.

MU hanya terpaut tiga angka dari Arsenal selaku penghuni peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Sementara Leicester menduduki sembilan dengan nilai 37 angka.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)