Meski kalah, Hummels-Weidenfeller tetap bangga

Minggu, 26 Mei 2013 - 10:28 WIB
Meski kalah, Hummels-Weidenfeller tetap bangga
Meski kalah, Hummels-Weidenfeller tetap bangga
A A A
Sindonews.com - Kiper Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller mengaku bangga timnya bisa menyulitkan Bayern Muenchen di final Liga Champions, Minggu (26/5/2013) dini hari tadi meski akhirnya harus kalah 1-2.

"Kami bangga telah memberikan Bayern pertandingan yang sesungguhnya. Kami bermain baik, tapi gelar itu bukan untuk kami," ujar Weidenfeller seperti dilanisr soccerway.

Hal serupa juga turut dirasakan bek Die Borussien -julukan Dortmund- Mats Hummels. Menurutnya, Dortmund sedikit kelelahan pada akhir-akhir pertandingan. Kelelahan tersebut sayangnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Bayern.

"Kami merasa bangga tetapi juga kecewa. Kami sedikit kelelahan di akhir pertandingan dan Bayern berhasil memanfaatkan itu. Sangat sulit menerima kekalahan seperti itu," tutup Hummels.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris tersebut, Bayern unggul lebih dulu lewat gol Mario Mandzukic di menit 60 sebelum akhirnya disamakan lewat gol penalti Ilkay Gundogan di menit 68. Sayang, di menit 82, Dortmund harus rela gawangnya dibobol oleh Arjen Robben.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4158 seconds (0.1#10.140)