alexametrics

GP Monaco 2013

Alonso berambisi asapi Vettel-Raikkonen

loading...
Alonso berambisi asapi Vettel-Raikkonen
Ilustrasi (sindonews)
A+ A-
Sindonews.com- Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Ferrari, Fernando Alonso, merasa dirinya akan sulit memenangkan seri balapan di sirkuit Monaco, Minggu (26/5/2013). Pasalnya, dia harus terpaksa memulai balapan dari posisi enam.

"Saya pikir balapan akan sulit bagi saya. Tetapi tidak ada yang tidak mungkin di F1," ujar Alonso seperti dilanisir supersport.

Meski demikian, Alonso bertekad akan mengalahkan rivalnya Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen yang akan memulai lomba dari posisi tiga dan lima. Hal tersebut menurut Alonso, menjadi penting agar bisa menjaga peluang juara pada musim balap kali ini.



"Target kedua pada balapan kali ini adalah finis di depan kompetitor yakni Kimi dan Sebastian. Hal tersebut mungkin terjadi karena saya akan memulai balapan di kelompok yang sama dengan mereka. Jadi dengan awal dan strategi yang baik, kami bisa melakukannya," tutup pembalap asal Spanyol tersebut.

Alonso saat ini sendiri berada di peringkat ketiga klasemen pembalap F1 musim ini dengan terpaut 17 angka dari Vettel dan 13 angka dari Kimi Raikkonen yang duduk di peringkat pertama dan kedua.
(wir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak