Monaco dapatkan Falcao dengan mahar 60 juta euro

Senin, 27 Mei 2013 - 04:02 WIB
Monaco dapatkan Falcao dengan mahar 60 juta euro
Monaco dapatkan Falcao dengan mahar 60 juta euro
A A A
Sindonews.com - AS Monaco kabarnya tinggal menunggu waktu sebelum mendapatkan jasa Radamel Falcao, setelah klausal pembelian penyerang Kolombia itu dari Atletico Madrid telah dipenuhi oleh Monaco. Klub yang baru promosi ke Ligue 1 itu harus merogoh kocek yang sangat dalam sebelum mendapatkan Falcao yang dibanderol senilai 60 juta euro atau sekira Rp 758 miliar.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/5/2013) Falcao tengah mempersiapkan tes medis bersama Atletico sebelum hijrah ke Ligue 1 musim depan. Bila kesepakatan ini terjadi maka Manchester United dan Chelsea yang sebelumnya juga turut serta dalam persaingan mendapatkan Falcao, terpaksa harus gigit jari. Falcao akan menjadi pemain anyar ketiga Monaco setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Joao Mautinho dan James Rodriguez dari Porto.

Biaya pembelian kedua pemain bintang asal Porto itu disinyalir mencapai 60 juta pounds. Asisten pelatih Monaco, Jean Petit, beberapa waktu lalu mengakui memang timnya tengah mengincar Falcao. Menurutnya, Monaco membutuhkan sekitar empat atau lima pemain yang mempunyai kualitas tinggi seperti Falcao.

"Kami telah berbicara dan akan melanjutkan pembicaraan dengan Falcao dan agennya. Negosiasi tengah berjalan. Kami harap bisa menutup kesepakatan sesegera mungkin. Monaco membutuhkan pemain seperti Falcao karena dia bisa banyak membantu kami dan juga pemain lainnya," ujar Petit.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2901 seconds (0.1#10.140)