Dramatis! Angeline Terhenti di Top 8 Predator US Pro Biliar Series Melalui Babak Sudden Death

Minggu, 03 April 2022 - 14:30 WIB
loading...
Dramatis! Angeline Terhenti di Top 8 Predator US Pro Biliar Series Melalui Babak Sudden Death
Peluang laju juara Angeline Ticoalu akhirnya terhenti di 8 Besar Predator US Pro Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Twitter
A A A
LAS VEGAS - Peluang laju juara Angeline Ticoalu akhirnya terhenti di 8 Besar Predator US Pro Biliar Series Las Vegas, Amerika Serikat.



Sebelum masuk delapan besar atau perempat final, Angeline dengan mudah mengalahkan Angela Janic (USA) di 16 besar melalui 2 set langsung dengan skor 4-1 dan 4-0.

Namun saat masuk quarter final, Angeline harus mengakui ketangguhan Kelly Fisher (ENG) yang merupakan atlet peringkat pertama dunia saat ini.

Melalui babak sudden death, yang sebelumnya imbang dengan skor 4-2 dan 1-4 dan hasil imbang juga didapat dari babak shoot out 5-5. Dengan hasil ini maka Angeline terhenti pada babak top 8 event tersebut.

Meskipun demikian, Fadil Nasuition, Wakil Ketua II Binpress PB POBSi mengatakan ini merupakan hasil yang cukup mengembirakan, mengingat ini merupakan kompetisi pertama yang dilakoni Angeline di Amerika Serikat.

"Hasil ini cukup mengembirakan, dimana ini juga merupakan kompetisi pertama untuk Angeline di Amerika", ucap Fadil.

Sementara itu, Coach Dino pelatih nasional POBSI yang mendampingi Angel selama kompetisi di Amerika, mengucapkan permohonan maafnya dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya juga kepada Ketua Umum beserta jajaran PB POBSI yang telah memberikan dukungannya dan doa kepada Angeline.



"Angeline sejauh ini sudah melakukan yg terbaik, untuk itu kami mohon maaf belum mampu memdapatkan podium. Dan juga banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung, terlebih khusus untuk ketua umum beserta jajaran PB POBSI atas seluruh dukungan yg diberikan", kata Dino menutup.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)