David Moyes Tegaskan West Ham United Tak Jual Declan Rice

Senin, 04 April 2022 - 09:01 WIB
loading...
David Moyes Tegaskan West Ham United Tak Jual Declan Rice
David Moyes Tegaskan West Ham United Tak Jual Declan Rice. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
LONDON - Gelandang West Ham United , Declan Rice, terus diisukan menjadi salah satu incaran klub-klub besar pada bursa transfer mendatang. Namun pelatih The Hammers, David Moyes, menegaskan bahwa bintangnya tersebut tidak dijual.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa klub yang dikatakan tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. Sebut saja Manchester United dan Chelsea yang telah melakukan penawaran untuk mendapatkan Declan.



Moyes pun ikut buka suara terkait banyaknya tawaran yang mendatangi Declan saat ini. Mantan pelatih Manchester United itu menegaskan bahwa saat ini West Ham United belum memiliki niat untuk menjual Declan.

"Jika saya mendengar sesuatu, saya tidak akan memberitahu Anda. Tetapi hal terbaik untuk dikatakan adalah bahwa tidak, kami belum melakukannya, dan izinkan saya memberitahu Anda, dia tidak untuk dijual,” ujar Moyes dilansir dari Sky Sports, Minggu (3/4/2022).

“Jadi, itu mungkin menutup pertanyaan tentang Declan, tetapi kami mengharapkan pertanyaan tentang dia karena dia melakukannya dengan sangat baik,” imbuh pelatih asal Skotlandia tersebut.

Selain itu, Moyes merasa bahwa Declan menjadi salah satu pemain Inggris terbaik pada saat ini. Declan pun dianggap sebagai pemain paling konsisten untuk memberikan penampilan terbaik di setiap kompetisi.

"Saya pikir dia adalah pemain terbaik Inggris dari Piala Eropa. Pemain paling konsisten," sambungnya.

“Beberapa pemain sekarang bermain sangat baik, Harry Kane misalnya, tetapi jika Anda melihatnya dari awal musim hingga di mana kami berada sekarang, saya akan menempatkan Declan di braket konsisten yang sangat tinggi,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)