Liga Spanyol 2021/2022: Barcelona vs Sevilla Buntu di Babak Pertama

Senin, 04 April 2022 - 02:54 WIB
loading...
Liga Spanyol 2021/2022: Barcelona vs Sevilla Buntu di Babak Pertama
Barcelona belum mampu menembus gawang Sevilla sepanjang babak pertama lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022/foto/La Liga
A A A
BARCELONA - Barcelona belum mampu menembus gawang Sevilla sepanjang babak pertama lanjutan La Liga Spanyol 2021/2022 di Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB. Laga berakhir 0-0 pada 45 menit pertama.

Jalannya pertandingan, bermain di hadapan publiknya sendiri, Barcelona langsung tancap gas. Akan tetapi, Sevilla pun juga mampu menahan serangan yang dilakukan tim tuan rumah dan kerap kali menebar ancaman.

Blaugrana –julukan Barcelona- mendapat peluang di menit ke-14. Namun sayangnya, sundulan Ronald Araujo masih melambung tinggi di atas mistar gawang Sevilla.

Pertandingan berjalan cukup sengit. Pasalnya, kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Hingga laga berjalan sampai menit ke-30 belum ada gol yang tercipta meskipun Barcelona dan Sevilla tampil menyerang.

Ferran Torres mendapat peluang di menit ke-38. Akan tetapi dia gagal memanfaatkan umpan matang yang diberikan Ousmane Dembele. Barcelona berkali-kali lakukan gempuran ke pertahanan Sevilla lewat sektor sayap mereka.

Namun sayang semua serangan itu belum ada yang berbuah gol. Memasuki lima menit akhir, tempo permainan kedua tim belum menurun. Mereka sama-sama masih mencari celah untuk mencetak gol keunggulan. Akan tetapi, hasilnya nihil. Babak pertama antara Barcelona dan Sevilla berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Araujo, Pique, Alba; Frenkie de Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Ferran Torres, Aubameyang.
Pelatih: Xavi Hernandez.

Sevilla (4-3-3): Bounou; Jesus Navas, Carlos, Kounde, Rekik; Rakitic, Gudelj, Jordan; Lamela, Ocampos, Martial.
Pelatih: Julen Lopetegui.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)