Amuk Martyn Ford Bersumpah Penggal Kepala Sajad Gharibi Hulk Iran

Senin, 04 April 2022 - 07:07 WIB
loading...
Amuk Martyn Ford Bersumpah Penggal Kepala Sajad Gharibi Hulk Iran
Amuk Martyn Ford Bersumpah Penggal Kepala Sajad Gharibi Hulk Iran/The Sun
A A A
Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi memperingatkan Sajad Gharibi Hulk Iran bahwa dirinya kini menjadi binatang buas. Pria Paling Menyeramkan di Bumi dengan postur 203 cm dan berat 140 kg itu mengancam akan membuat Sajad Gharibi menyesal menghadapinya dalam pertarungan di O2 Arena, London, pada 30 April mendatang.

Martyn Ford mengalami transformasi tubuh mengerikan setelah menjalani program latihan. Pria Paling Menyeramkan di Bumi itu menjelma menjadi binatang buas yang akan mencabik-cabik Sajad Gharibi Hulk Iran.



Di samping video dirinya melakukan latihan gerak kaki pada bola Bosu di UFC Gym, Martyn Ford menulis: "Mengubah narasi saya, membangun binatang buas dari awal, tidak meninggalkan peluang apa pun. Bergerak dengan baik untuk 145kg, tetapi kami selalu bisa menjadi lebih baik.''

Martyn Ford yang berusia 39 tahun bentrok dengan Sajad Gharibi Hulk Iran pertama kali pada konferensi pers di Dubai pada akhir Februari. Martyn Ford mendorong Sajad Gharibi hingga jatuh ke lantai.

Dan Martyn Ford tidak memiliki apa-apa selain niat jahat untuk menghadapi pertarungan seismik mereka. Dia mengatakan kepada majalah Muscle and Health: “Jika saya benar-benar ingin mengakhirinya dengan cepat, saya bisa menjatuhkannya dalam 20 detik, tetapi saya pikir saya akan memberinya satu ronde dan dua puluh detik,''sumbarnya.

''Tuhan tahu caranya, tetapi pria 'Hulk' ini telah muncul di kiri, kanan, dan tengah selama dua tahun. Dia bukan atlet dalam imajinasi apa pun. Saya menolak untuk dibodohi oleh proposisinya, jadi awalnya, saya mengabaikannya, tetapi kemudian segalanya menjadi sedikit memanas,''lanjutnya.



Martyn Ford mengancam penggal kepala Sajad Gharibi dalam dalam pertarungan penuh dendam dua manusia dengan bobot gabungan lebih dari 300 kg tersebut. "Pada saat itu, bagi saya, itu seperti, 'Yah, saya bukan mug, apakah Anda akan berbicara tentang anak-anak saya seperti ini? Dia melompat ke dalam kolam yang terlalu dalam untuknya dan saya siap untuk memenggal kepalanya,''ancamnya.

"Ini semacam pertarungan yang memalukan dalam arti bahwa dia bukan seorang atlet, tetapi saya bertarung ketika segalanya mulai memanas karena pesan-pesan kotak masuk. Ini 100 persen pribadi, tidak ada yang menyenangkan tentang ini. Tidak ada aksi publisitas dari pihak saya. Saya benar-benar ingin menghancurkan wajahnya.''

"Saya akan dengan senang hati melakukannya di gym secara tertutup. Saya ingin bertarung secara profesional di masa depan, tetapi pertarungan ini bagi saya adalah jalan-jalan di taman. Ini bukan tantangan bagi saya dengan imajinasi apa pun."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)