Inter Dekati Tangga Juara, Simone Inzaghi: Kami Fokus Kejar AC Milan dan Napoli

Selasa, 05 April 2022 - 01:00 WIB
loading...
Inter Dekati Tangga Juara, Simone Inzaghi: Kami Fokus Kejar AC Milan dan Napoli
Inter Milan menjaga peluang menjuarai Liga Italia 2021/2022 dengan mengalahkan Juventus 1-0. Simone Inzaghi kini fokus mengejar AC Milan dan Napoli. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Inter Milan menjaga peluang menjuarai Liga Italia 2021/2022 dengan mengalahkan Juventus 1-0. Simone Inzaghi berharap ini dapat dijadikan momentum untuk mengejar AC Milan dan Napoli yang yang bisa dibilang berbagi kekuasaan.



Inter sukses memenangi Derby d'Italia di Allianz Stadium, Senin (4/4/2022) dini hari, lewat titik putih di menit ke-45. Hakan Calhanoglu yang menjadi eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya, walau tendangan penaltinya harus diulang.

Inzaghi menyebut hasil ini sebagai langkah penting bagi Inter untuk berburu Scudetto musim ini. Walau tetap menduduki posisi tiga dengan 63 poin, I Nerazzurri kini hanya tertinggal tiga poin dari Milan dan Napoli.

“Hasil ini merupakan langkah penting. Kami tengah mengejar Milan dan Napoli. Kami sadar telah kehilangan poin belakangan ini. Tetapi, kami akan berusaha untuk memulihkannya pada delapan laga terakhir,” kata inzaghi dikutip Football Italia.

Meski peluang mempertahankan titel Liga Italia kembali terbuka, pelatih asal Italia itu mengaku tak merasakan tekanan. Sebab, Inzaghi merasa hasil yang didapat pasukannya sudah melebihi harapan.



“Saya tak merasakan tekanan. Sejujurnya, kami sudah bekerja lebih baik dari perkiraan awal saya di titik ini, dalam hal hasil, performa dan trofi. Saya ingat pada awal musim banyak yang mengatakan jika kami belum bisa menang di kandang Juventus selama 11 tahun,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)