Jelang Manchester City vs Atletico Madrid, Koke: Kami Pasti Menang

Selasa, 05 April 2022 - 03:01 WIB
loading...
Jelang Manchester City vs Atletico Madrid, Koke: Kami Pasti Menang
Kapten Atletico Madrid, Koke menyampaikan peringatan keras kepada Manchester City (Man City) jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022. Foto: Twitter
A A A
MADRID - Kapten Atletico Madrid, Koke menyampaikan peringatan keras kepada Manchester City (Man City) jelang leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 . Dia menegaskan Los Rojioblancos akan datang untuk meraih kemenangan.



Utusan Liga Spanyol itu akan bertandang ke Etihad Stadium, Inggris, Rabu (6/4/2022) pukul 02.00 WIB. Koke lalu mengirim peringatan untuk The Citizen.

Gelandang bertahan berusia 30 tahun itu menyarankan kepada Man City agar siap meratap karena Atletico akan menang dalam dua leg langsung. Intinyaa, wakil Liga Inggris itu jangan berharap akan melaju hingga ke final seperti musim lalu.

"(Manchester) City? Tidak ada rasa takut. Kami adalah Atletico (Madrid) dan kami akan mencoba untuk menyingkirkan mereka, memenangkan kedua pertandingan,” tegas Koke, dilansir Diario AS.

Koke bahkan sudah berkomunikasi dengan rekannya di Timnas Spanyol yang juga gelandang Man City, Rodrigo. Dia mengatakan kepadanya bahwa Atletico bakal berjaya.

“Dia (Rodrigo) mengatakan kepada saya bahwa akan aneh baginya bermain di Wanda Metropolitano, dia sangat menyukai Atletico. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa kami pasti akan menang, bahwa dia sudah tahu seperti apa Atletico,” ucap Koke sambil tertawa.

Atletico Madrid dan Man City belum pernah bertemu di Liga Champions. Itu berarti mereka sama-sama masih meraba kekuatan satu sama lain. Ini yang membuat pertandingan diyakini akan berjalan menarik.



Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Spanyol pada Kamis (14/4/2022). Siapa yang lolos bakal bertemu pemenang laga Chelsea vs Real Madrid.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)