Preview Manchester City vs Atletico Madrid: Hantu Kutukan Delapan Besar

Selasa, 05 April 2022 - 09:03 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Atletico Madrid: Hantu Kutukan Delapan Besar
Preview Manchester City vs Atletico Madrid: Hantu Kutukan Delapan Besar. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 . The Citizens masih dihantui kutukan delapan besar.

Pertandingan antara Manchester City vs Atletico Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (6/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.



Manchester City lolos ke tahap ini setelah mengalahkan Sporting Lisbon dengan agregat 5-0 di babak 16 besar. Sementara Atletico Madrid menyingkirkan Manchester United dengan skor 2-1.

Pengalaman Atletico mengatasi tim Inggris asal kota Manchester tentu menjadi perhatian khusus bagi Manchester City. Jika gagal memaksimalkan status tuan rumah, bukan tidak mungkin Manchester City bakal bernasib serupa Manchester United.

Ditambah, Manchester City masih dihantui "kutukan perempat final" Liga Champions. Sejak empat musim terakhir, Manchester City tiga kali tersingkir di perempat final Liga Champions tepatnya usai dikalahkan Liverpool (2018), Tottenham Hotspur (2019), dan Olympique Lyon (2020).

Pertandingan dini hari nanti akan menandai pertemuan kompetitif pertama antara Manchester City dan Atletico Madrid. Akan tetapi, Pep Guardiola dan Diego Simeone telah bertemu tiga kali sebagai manajer, dengan yang terakhir di Liga Champions 2015/2016.

Menjelang pertandingan, Manchester City tanpa Kyle Walker akibat hukuman kartu merah. Masalah lini belakang bertambah setelah Ruben Dias dibekap cedera hamstring, sedangkan John Stones diragukan tampil karena masalah kebugaran.

Manchester City bukan satu-satunya yang dirugikan karena masalah skorsing. Penyerang Atletico Madrid, Yannick Carrasco, juga dipastikan absen pada laga dini hari nanti karena akumulasi kartu.

Prakiraan Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Foden, Sterling

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Reinildo; Llorente, De Paul, Kondogbia, Koke, Lodi; Griezmann, Felix
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)