Luar Biasa! Indonesia Hancurkan Malaysia 5-1 di AFF Futsal Championship 2022

Senin, 04 April 2022 - 16:57 WIB
loading...
Luar Biasa! Indonesia Hancurkan Malaysia 5-1 di AFF Futsal Championship 2022
Luar Biasa! Indonesia Hancurkan Malaysia 5-1 di AFF Futsal Championship 2022. Foto: Instagram/Federasi Futsal Indonesia
A A A
BANGKOK - Tim Nasional (Timnas) Futsal Indonesia membantai Malaysia dengan skor telak 5-1 dalam lanjutan AFF Futsal Championship 2022 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Huanmark Indoor, Thailand pada Senin (4/4/2022).

Tim Futsal Indonesia mengawali pertandingan dengan ancaman yang bervariasi. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh berupaya untuk mencetak gol lewat tendangan spekulatif.



Namun demikian, serangan tersebut bisa diantisipasi dengan baik oleh Timnas Futsal Malaysia. Terpantau, beberapa serangan Skuad Garuda dapat dipatahkan dengan baik.

Memasuki menit ke-7, Malaysia merespons gelombang serangan Timnas Futsal Indonesia. Mereka akhirnya berhasil keluar dari tekanan dan melakukan beberapa kali serangan balik.

Menariknya, beberapa kali serangan balik ini efektif untuk merepotkan pertahanan Timnas Futsal Indonesia. Namun demikian, tim polesan Chiew Chun Yong belum bisa merobek gawang yang dikawal Al Bagir.

Memasuki menit ke-10, pertandingan semakin sengit lantaran kedua tim terus menampilkan permainan terbuka. Baik Indonesia maupun Malaysia tidak ragu untuk melancarkan serangan masif hingga terjadi jual beli serangan antara kedua tim.

Evan Soumilena dan Muhammad Iqbal terpantau terus menjadi ancaman nyata bagi penjaga gawang Malaysia. Sementara, Harimau Malaya kini mengandalkan serangan balik cepat untuk mengejutkan Timnas Futsal Indonesia .

Namun, kedua tim belum bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk mencetak gol. Akhirnya, babak pertama antara Timnas Futsal Indonesia melawan Malaysia selesai dengan skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Timnas Futsal Indonesia langsung tancap gas menyerang pertahanan Harimau Malaya. Hasilnya manis, Skuad Garuda akhirnya unggul lebih dulu lewat sontekan ciamik Evan Soumilena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)