Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Diimbangi Tuan Rumah Thailand

Selasa, 05 April 2022 - 19:04 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, Timnas Futsal Indonesia dan Thailand terpantau menampilkan permainan jual beli serangan sejak awal pertandingan. Kedua tim sama-sama bermain ngotot dan tidak ragu untuk menyerang.

Namun demikian, serangan Tim Gajah Perang terpantau lebih efektif. Mereka beberapa kali sukses mengalirkan bola dengan cepat ke depan gawang Al Bagir. Beruntung bagi Timnas Futsal Indonesia, Al Bagir tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut berhasil melakukan banyak penyelamatan di awal hingga pertengahan babak kedua. Namun demikian, petaka terjadi untuk Timnas Futsal Indonesia di lima menit terakhir babak kedua.

Ya, Osamanmusa berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Timnas Futsal Thailand. Osamanmusa berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Skuad Garuda, skor sementara sama kuat 2-2.

Dalam tekanan, Timnas Futsal Indonesia sesekali melancarkan serangan balik. Kendati begitu, serangan yang dibangun oleh Skuad Garuda nampaknya belum bisa menembus pertahanan Thailand.

Pada akhirnya, kedua tim tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang ada menjelang pertandingan berakhir. Akhirnya, pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand berakhir sama kuat 2-2.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)