Klasemen Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Tempel Thailand, Vietnam Kudeta Australia

Selasa, 05 April 2022 - 21:01 WIB
loading...
Klasemen Piala AFF Futsal 2022: Indonesia Tempel Thailand, Vietnam Kudeta Australia
Indonesia bersaing ketat dengan tuan rumah Thailand di klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2022/Foto/AFF
A A A
BANGKOK - Tim nasional ( timnas) futsal Indonesia bersaing ketat dengan tuan rumah Thailand di klasemen Grup A Piala AFF Futsal 2022 . Hasil imbang Indonesia vs Thailand, Selasa (5/4/2022) membuat kedua tim memiliki poin sama.

Thailand sementara memimpin Grup A dengan keunggulan selisih gol atas Indonesia. Kedua tim sama-sama memiliki tujuh poin hasil tiga pertandingan. Kedua tim masih mempunyai satu pertandingan lagi untuk membuktikan siapa raja di Grup A.



Timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja, sementara Thailand akan menghadapi Malaysia. Dua pertandingan itu akan dilangsungkan pada Rabu (6/4/2022). Di sisi lain, Timnas Futsal Brunei Darussalam dan Kamboja sudah dipastikan tidak akan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara, Malaysia yang menempati urutan ketiga masih mempunyai kans untuk lolos. Pasalnya, kini Harimau Malaya memiliki enam poin. Jika menang atas Thailand, bukan tidak mungkin Malaysia bisa naik tingkat.



Beralih ke Grup B, Timnas Futsal Vietnam berhasil merebut takta klasemen setelah menang telak atas Australia 6-1. Meski memiliki perolehan poin yang serupa dengan Myanmar, The Golden Star -julukan Timnas Futsal Vietnam- unggul secara selisih gol.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Futsal Myanmar menempel ketat Vietnam usai menang telak atas Timor Leste 7-1. Kini, hanya menyisakan satu pertandingan lagi untuk keempat tim, dan dua tiket untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, hanya tiga tim yang masih berkesempatan untuk lolos. Sebab, Timnas Futsal Timor Leste sudah bisa dipastikan tidak akan lolos babak selanjutnya setelah menelan dua kekalahan di dua pertandingan awal.

Berikut Klasemen Sementara Piala AFF Futsal 2022:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2916 seconds (0.1#10.140)