Menteri Olahraga Mesir Sarankan Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Rabu, 06 April 2022 - 04:04 WIB
loading...
Menteri Olahraga Mesir Sarankan Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool
Menteri Olahraga Mesir Ashraf Sobhi menyarankan Mohamed Salah segera tinggalkan Liverpool/Foto/Twitter
A A A
KAIRO - Situasi Mohamed Salah di Liverpool mengundang perhatian Menteri Olahraga Mesir Ashraf Sobhi. Sang menteri menyarankan Salah segera tinggalkan Liverpool dan mencari klub lain.

Sobhi berpendapat, Salah layak untuk mengembangkan kariernya di klub yang berbeda. Seperti diketahui, saat ini kontrak Salah di Anfield tersisa satu tahun lagi. Salah menjadi incaran klub-klub besar, antara lain Real Madrid yang berminat dengan tanda tangannya.

Namun, baru-baru ini Salah justru menunjukkan gelagat akan memperpanjang kontraknya di Anfield. Tapi, sejauh ini belum ada pengumuman resmi soal perpanjangan kontrak Salah di Liverpool.

Sobhi yang turut memerhatikan perkembangan talenta bintang negaranya itu ikut pun berkomentar. Menurutnya, Salah sudah selayaknya untuk pindah klub dan agar bisa mengembangkan dirinya. Namun, Sobhi juga menghormati keputusan Salah jika ingin bertahan.

"Saya bertemu dengan (Mohamed) Salah setelah pertandingan Senegal dan berkata kepadanya untuk melupakan apa yang terjadi dan fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata Sobhi dilansir dari Tribuna, Selasa (5/4/2022).

"Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan perjalanannya di klub selain Liverpool, tetapi arahnya sekarang adalah memperbarui kontraknya dengan Liverpool,” sambungnya.

Saat ini, Liverpool dikabarkan sudah melakukan pembicaraan intens dengan Salah. Kabarnya, pemain berusia 29 tahun tersebut akan diberikan gaji senilai 400 ribu euro atau sekira Rp6,3 miliar.

Nominal besar ini disodorkan The Reds -julukan Liverpool- untuk mengikat Salah yang diketahui menjadi incaran klub besar. Apalagi, saat ini Salah merupakan motor serangan utama bagi Liverpool.

Tercatat, pemain berambut ikal itu sudah mencatatkan 20 gol di Liga Inggris 2021-2022. Tak hanya itu, Salah juga tampil gemilang usai mencatatkan delapan gol dalam delapan pertandingan untuk Liverpool di Liga Champions 2021/2022.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)