3 Mantan Istri Petinju Evander Holyfield: Semua Berakhir dengan Perceraian!

Rabu, 06 April 2022 - 07:03 WIB
loading...
3 Mantan Istri Petinju Evander Holyfield: Semua Berakhir dengan Perceraian!
Mantan istri Evander Holyfield, Paulette Bowen, Janice Itson dan Candi Calvana Smith/Foto-foto/google.com
A A A
LAS VEGAS - Evander Holyfield termasuk salah satu petinju terbesar di dunia. Dijuluki ‘Real Deal’, Holyfield menyabet juara dunia kelas berat sebanyak empat kali dan pernah memegang gelar WBA, WBC, dan IBF. Tapi, kesuksesan Holyfield di dunia tinju tak lantas membuatnya memiliki kehidupan pribadi yang tentram.

Dalam kehidupan rumah tangganya, Evander Holyfield selalu gagal mempertahankan keutuhan setelah ketiga pernikahannya selalu berakhir dengan perceraian.



Lantas, siapa sajakah mantan istri sosok kelahiran 19 Oktober 1962 tersebut? Berikut ulasannya dihimpun dari berbagai sumber:

1. Paulette Bowen

Paulette Bowen merupakan istri pertama dari Evander Holyfield. Keduanya menikah pada 17 Mei 1985. Pernikahan tersebut digelar ketika Paulette sudah memiliki satu anak dari Holyfield dan sedang mengandung anak keduanya. Setelah itu, dalam pernikahannya, total mereka memiliki 3 orang anak.

Sebelum menikah dengan Paulette Bowen, Evander Holyfield dikenal sebagai pria yang banyak berhubungan dengan wanita, dan ternyata hal tersebut masih berlanjut ketika pernikahannya dengan Paulette.



Hal tersebut membuat Paulette Bowen pada tahun 1991 menggugat cerai Holyfield dengan alasan perselingkuhan. Alhasil pernikahannya yang sudah berjalan lebih dari 5 tahun pun berakhir.

2. Janice Itson
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3046 seconds (0.1#10.140)