Preview Villarreal vs Bayern Muenchen: Gairah Bintang Muda Die Roten

Rabu, 06 April 2022 - 09:02 WIB
loading...
Preview Villarreal vs Bayern Muenchen: Gairah Bintang Muda Die Roten
Preview Villarreal vs Bayern Muenchen: Gairah Bintang Muda Die Roten. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Bayern Muenchen akan menghadapi Villarreal pada babak perempat final Liga Champions 2021/2022 . Menjelang laga, pemain muda Die Roten, Jamal Musiala, mengaku sangat bergairah.

Pertandingan antara Villarreal vs Bayern Muenchen akan berlangsung di Stadion El Madrigal, Villarreal, Kamis (7/4/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00 WIB.



Di atas kertas, Bayern Muenchen lebih diunggulkan menang. Namun, Villarreal bukan lawan mudah, terutama mengingat mereka lolos ke tahap ini setelah mengalahkan Juventus dengan agregat 4-1.

Menjelang laga ini, gelandang muda Die Roten, Jamal Musiala, menegaskan bahwa Muenchen siap meraih kemenangan. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku sangat bergairah untuk menyambut laga.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi diri kami untuk berkembang pada setiap pertandingan termasuk sekarang menghadapi Villarreal,” ungkap Jamal Musiala dilansir dari situs resmi Bayern Muenchen, Rabu (6/4/2022).

“Kami hanya akan terus berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” imbuh pemain kelahiran 2003 tersebut.

Selain itu, Musiala merasa sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk tampil di Liga Champions kali ini. Pasalnya, Musiala telah memimpikan hal tersebut sejak dirinya masih kecil.

Liga Champions adalah salah satu kompetisi terbesar di dunia. Ini sangat spesial bagi saya, karena saya telah menyaksikan setiap pertandingan sejak saya kecil, dan itu sangat hebat,” pungkasnya.

Muenchen memang menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan untuk bisa merebut trofi Liga Champions musim ini. Namun bukan berarti langkah Die Roten akan berjalan mulus dalam menghadapi tim yang memiliki tekad serupa.

Prakiraan Susunan Pemain:

Villarreal: Rulli; Aurier, Albiol, Torres, Estupinan; Pino, Parejo, Capoue, Trigueros; Danjuma, Moreno

Bayern Muenchen: Neuer; Pavard, Sule, Upamecano, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Sane, Muller, Coman; Lewandowski
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)