Tim Bulu Tangkis Malaysia Cuma Targetkan 1 Emas di SEA Games 2021

Rabu, 06 April 2022 - 23:59 WIB
loading...
Tim Bulu Tangkis Malaysia Cuma Targetkan 1 Emas di SEA Games 2021
Datuk Misbun Sidek. Foto: Bernama
A A A
KUALA LUMPUR - Malaysia hanya menargetkan satu emas di SEA Games 2021 dari cabang olahraga bulu tangkis. Hal itu dikatakan kepala pelatih bulu tangkis untuk SEA Games, Datuk Misbun Sidek.

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) cuma mematok satu medali emas karena tidak menerjunkan kekuatan terbaiknya. Slot untuk tampil lebih diutamakan untuk pebulu tankis muda dengan pertimbangan regenerasi.



“Saya rasa ini waktunya bagi kita untuk menyoroti pemain-pemain muda seperti Justin (Hoh), Ong (Xin Yee), dan Siti (Nurshuhaini Azman),” ungkap Datuk Misbun Sidek dilansir dari Bernama, Senin (5/4/2022).

“Sehingga, kita akan punya opsi lainnya yang bisa diandalkan pada tantangan berikutnya oleh Malaysia di masa depan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Malaysia telah menargetkan tiga medali emas untuk didapatkan pada SEA Games 2021 . Kini, mereka hanya akan memaksimalkan tim beregu putra untuk bisa menggindol satu emas di turnamen tersebut.

“Jadi, jika sebelumnya kami menargetkan tiga emas, kali ini kami hanya akan mengharapkan satu emas dari tim beregu putra,” pungkasnya.

Selain itu, SEA Games 2021 sendiri akan diadakan bersamaan dengan Thomas dan Uber Cup 2022. Tak heran jika Malaysia fokus menurunkan pemain utamanya untuk bersaing di turnamen tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7232 seconds (0.1#10.140)