Hasil Manchester City vs Atletico Madrid: The Citizens Buntu di Babak Pertama

Rabu, 06 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Atletico Madrid: The Citizens Buntu di Babak Pertama
Hasil Manchester City vs Atletico Madrid: The Citizens Buntu di Babak Pertama. Foto: REUTERS/Craig Broug
A A A
MANCHESTER - Manchester City bermain imbang tanpa gol di babak pertama melawan Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Etihad Stadium, Rabu (5/4/2022).

Atletico Madrid memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Menggunakan teknik menyerang langsung, Los Rojiblancos membuat Man City harus bersusah payah menghentikan serangan yang didapatkan.



Meski begitu, Man City mampu menguasai bola dengan jauh lebih baik. hal tersebut membuat pola serangan yang telah dibangun oleh Atletico di awal pertandingan kini menjadi cukup sia-sia dan tidak mampu menciptakan peluang berarti.

Mampu bermain dengan sabar, Man City pun berhasil melakukan serangan balik yang cukup mematikan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan, namun belum ada yang bisa diciptakan menjadi sebuah gol.

Tak mampu membuat serangan berarti, Atletico pun kian frustasi meladeni permainan yang dibangun oleh Man City. Namun hal itu hanya membuat Atletico semakin kesulitan untuk membangun serangan.

Namun hingga akhir babak pertama, Man City dan Atletico Madrid belum juga mampu menciptakan gol pada pertandingan tersebut. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; John Stones, Nathan Ake, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodrigo, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Raheem Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola.

Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Felipe, Reinildo, Renan Lodi; Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia, Koke; Antoine Griezmann, Joao Felix.

Pelatih: Diego Simeone.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)