Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam

Rabu, 06 April 2022 - 07:58 WIB
loading...
Aksi Luis Suarez Tak Mau Injak Logo Manchester City Terekam
Ada pemandangan tak biasa saat Luis Suarez bersama Atletico Madrid bertandang ke markas Manchester City. Momen menarik itu terjadi sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, Rabu (6/4/2022) WIB / Foto: Tangkapan la
A A A
MANCHESTER - Ada pemandangan tak biasa saat Luis Suarez bersama Atletico Madrid bertandang ke markas Manchester City. Momen menarik itu terjadi sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad, Rabu (6/4/2022) WIB.

Ini saat Suarez berjalan di lorong Stadion Etihad sebelum pertandingan dimulai. Dalam video yang diunggah akun Instagram resmi Liga Champions berdurasi kurang dari satu menit, tampak tidak ada keanehan saat penyerang Atletico Madrid yang mengenakan kemeja berbalut jas hitam, kupluk hitam, dan sepatu putih berjalan.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Liga Champions, Rabu (6/4/2022): Liverpool dan Manchester City Berpesta

Dengan gaya santai, Suarez menaiki anak tangga satu per satu sambil memegang sebuah minuman. Sesampainya di bagian atas, dia langsung dihadapkan dengan logo Manchester City yang terpampang hampir menutupi karpet tempat Suarez berjalan.

Bukannya melintas di atasnya, Suarez memilih berhenti sejenak dan berjalan di sampingnya. Tindakan Suarez ini dinilai sebagai bentuk rasa hormat kepada klub lawannya.

BACA JUGA:

Meski tidak bermain di laga ini, setidaknya dia memberikan kesan baik kepada kedua suporter. Tapi kekaguman penggemar sepak bola tidak sejalan dengan keinginan pemain.

Pasalnya, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2021-2022, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1 dari Manchester City. Klub besutan Diego Simeone masih punya peluang untuk melaju ke semifinal mengingat leg kedua nanti Los Rojiblancos tampil di depan pendukungnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)