Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-19: Garuda Muda Bungkam Pohang Steelers FC

Rabu, 06 April 2022 - 16:05 WIB
loading...
Hasil Uji Coba Timnas Indonesia U-19: Garuda Muda Bungkam Pohang Steelers FC
Timnas Indonesia U-19 memetik kemenangan atas Pohang Steelers FC/foto/PSSI
A A A
DAEGU - Tim nasional ( timnas) Indonesia U-19 memetik kemenangan atas Pohang Steelers FC dalam laga uji coba di Riverside Soccer Field, Korea Selatan, Rabu (4/5/2022). Pasukan Shin Tae-yong unggul 2-0.

Uji coba dibagi dalam tiga sesi. Masing-masing game berlangsung selama 40 menit yang membuat kedua tim bisa melakukan perombakan di setiap sesi. Hasilnya, timnas Merah Putih unggul dengan skor 0-0, 1-0 dan 1-0.



Pada game pertama, kedua tim mampu menampilkan pertandingan yang cukup berimbang. Pohang Steelers cukup membuat Garuda Muda kerepotan di game pertama. Alhasil, skor imbang 0-0 menjadi penutup.

Garuda Muda berhasil menemukan permainannya pada game kedua. Serangan yang dibangun anak-anak dari Shin Tae-yong itu terlihat berjalan efektif. Alhasil, mereka bisa membuka keunggulan.



Keunggulan itu tercipta lewat aksi Ronaldo Kwateh. Gol tambahan pun masih dicari pasca-unggul. Namun, skor 1-0 tetap terjaga hingga game kedua usai setelah hanya mampu mempertahankannya saja.

Usai unggul, Shin Tae-yong tentu saja langsung merubah kembali komposisi pemainnya. Jelas, uji coba yang dibagi tiga game ini memang bertujuan mencari formula yang tepat.

Game ketiga ini pun berjalan cukup mulus. Namun Indonesia hanya mampu menceploskan sebiji gol, sama seperti pada game kedua. Kali ini Razza yang menjadi bintang di periode terakhir.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)