Mohammad Ahsan Berpuasa Saat Tanding, Pramudya Kusumawardana: Pengen Juga Seperti Itu

Kamis, 07 April 2022 - 02:30 WIB
loading...
Mohammad Ahsan Berpuasa Saat Tanding, Pramudya Kusumawardana: Pengen Juga Seperti Itu
Mohammad Ahsan tetap berpuasa saat bertanding di Korea Open 2022. Ini membuat Pramudya Kusumawardana termotivasi untuk mengikuti jejak seniornya itu. Foto: Twitter
A A A
SUNCHEON - Ganda putra Indonesia , Mohammad Ahsan tetap berpuasa saat bertanding di Korea Open 2022. Ini membuat Pramudya Kusumawardana termotivasi untuk mengikuti jejak seniornya itu.



Ahsan memilih tetap berpuasa meski bertanding. Itu dilakukan pasangan Hendra Setiawan tersebut kala melawan wakil Korea Selatan, Chan Choo/Jin Choo di babak 32 besar Korea Open 2022.

Hebatnya, Ahsan/Hendra mampu mengalahkan Chan/Jin 21-16 dan 21-15 dan lolos ke babak 16 besar. Melihat hal itu, Pramudya merasa termotivasi untuk tetap berpuasa saat bertanding.

“Kagum sih sama babah (Mohammad Ahsan) bisa kaya gitu (berpuasa saat tanding). Pengen juga seperti itu. Tetapi, saya harus lihat kapasitas saya sendiri. Saya belum sekuat itu hahaha,” kata Pramudya kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Untuk saat ini, Pramudya mengungkapkan belum bisa mengikuti jejak Ahsan. Sebab, dia belum bisa menyesuaikan kondisi di lapangan. Karena itu dia tetap akan mengganti puasanya di kemudian hari.

“Iya memang saya memilih untuk tidak berpuasa sebab harus disadari posisi sekarang sedang bertanding,” jelas tandem Yeremia Erich Yoche Yakob Karambitan, itu

“Cuaca dingin, durasi yang lebih lama dibanding Indonesia dan disituasi pandemi membuat saya harus menjaga kondisi. Saya akan ganti puasanya di kemudian hari,” ucap Pramudya.



Pramudya/Yeremia tengah bersiap untuk menghadapi babak 16 besar Korea Open 2022. Mereka akan melawan kompatriotnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Palma Stadium, Korea Selatan, Kamis (7/4/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4512 seconds (0.1#10.140)