Biodata dan Prestasi Sunny Rizky, Anchor Jangkung Timnas Futsal Indonesia

Kamis, 07 April 2022 - 08:34 WIB
loading...
Biodata dan Prestasi Sunny Rizky, Anchor Jangkung Timnas Futsal Indonesia
Sunny Rizky memiliki skill mumpuni di posisi sebagai Anchor cabang olahraga futsal/Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Sunny Rizky tidak asing dikalangan pencinta futsal Indonesia. Andalan Bintang Timur Surabaya (BTS) FC itu memiliki skill mumpuni di posisi sebagai Anchor.

Posisi Anchor dalam olahraga futsal, tidak sekadar bertahan tapi juga membantu serangan dan bergerak fleksibel menjaga ritme permainan. Tidak semua pemain futsal menguasai posisi ini.



Nah, Rizky menjadi salah satu Anchor terbaik yang dimiliki Indonesia. Tak heran bila pelatih timnas futsal Indonesia Mohammad Hashemzadeh memanggilnya untuk bergabung dalam timnas futsal Indonesia yang saat ini tampil di Piala AFF 2022.

Rizky pernah meraih juara liga futsal profesional Indonesia bersama Vamos Mataram. Tapi, saat ini Rizki bergabung di Bintang Timur Surabaya.



Pria kelahiran Bogor, 1993, itu memiliki tinggi 180 cm dan berbobot 64 kilogram. Punya keunggulan tinggi badan Rizky kerap memenangkan duel bola udara.

Pemilik nama lengkap Sunny Rizky Suhendra itu mengawali karier profesionalnya bersama Pinky Boy pada 2015. Kemudian pada 2016-2018 dia bergabung dengan Vamos Mataram.

Selama berkarier, sunny rizky sudah mendapat banyak gelar baik itu diraih dengan tim dan pon yang pernah diraih. Itulah biodata dan prestasi Sunny Rizky sebagai berikut seperti dilansir dari vaperiana :

2015 Rafheli Cup Padang (Vamos FC)
2015 Pomnas Aceh (DKI Jakarta)
2015 Lifuma Jakarta (Perbanas)
2015 UITM Malaysia (Perbanas)
2016 PON Jabar (Juara 1)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)