Dirayu Gaji Selangit, Erling Haaland Tolak Mentah-mentah Tawaran Man City

Kamis, 07 April 2022 - 03:30 WIB
loading...
Dirayu Gaji Selangit, Erling Haaland Tolak Mentah-mentah Tawaran Man City
Erling Haaland kabarnya menolak tawaran gaji dari proposal personal yang dilayangkan Manchester City. Dia konon lebih tertarik merumput di Liga Spanyol. Foto: Sport.es
A A A
DORTMUND - Erling Haaland kabarnya menolak tawaran gaji dari proposal personal yang dilayangkan Manchester City (Man City). Penyerang Borussia Dortmund itu konon lebih tertarik merumput di Liga Spanyol, ketimbang Liga Inggris.

Baca Juga: Ricky Kambuaya-Rachmat Irianto Bergabung, Persib Target Juara

Man City saat ini sedang memburu penyerang murni untuk menambah daya gedor di lini depan. The Citizens pernah berupaya memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim lalu, namun gagal total.

Sekarang tim asuhan Pep Guardiola itu santer dikabarkan terus memantau situasi Haaland di Dortmund. Jawara Liga Inggris itu konon sudah melayangkan tawaran personal kepada talenta asal Norwegia itu.

Dalam proposal itu, tercantum gaji sebesar 28 Euro atau Rp439 miliar per musim. Namun, menurut sejumlah media, Haaland dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran Man City.

Penolakan ini dipercaya kerena Haaland mulai tergoda untuk membela klub Liga Spanyol. Ini berarti dia berubah pikiran karena sebelumnya sempat diberitakan tertarik gabung Man City.

Kabar ini membuat Madrid yang sebelumnya berpikir dua kali untuk memboyong Haaland karena alasan tingginya gaji dan rentan cedera masih memantau situasi. Los Blancos belum sepenuhnya keluar dari perburuan Haaland.

Begitu pula dengan musuh bebuyutannya di Liga Spanyol , Barcelona. Klub Katalan itu masih tertarik mendatangkan Haaland ke Camp Nou. Hanya saja, mereka masih belum melakukan pergerakan apapun.

Baca Juga: Ancelotti Terbang ke London, Pimpin Madrid vs Chelsea

Kontrak Haaland bersama Die Borussen masih berlaku hingga 2024. Namun, pemain berusia 21 tahun itu hampir dipastikan akan hengkang dari Westfalenstadion pada akhir musim nanti.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (11.97#12.26)