Hasil Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Karim Benzema Mengamuk di Stamford Bridge

Kamis, 07 April 2022 - 04:01 WIB
loading...
Hasil Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Karim Benzema Mengamuk di Stamford Bridge
Real Madrid berhasil memenangi leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 kontra Chelsea. Karim Benzema mengamuk yang membuat wakil Liga Spanyol itu berjaya 3-1. Foto: reuters
A A A
LONDON - Real Madrid berhasil memenangi leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022 kontra Chelsea. Karim Benzema mengamuk di Stamford Bridge yang membuat wakil Liga Spanyol itu berjaya 3-1.

Benzema menjadi momok bagi The Blues saat menyambangi London Barat, Kamis (7/4/2022) dini hari. Penyerang asal Prancis itu membukukan hattrick (21, 24 dan 46). Sedangkan armada Thomas Tuchel hanya membalas lewat Kai Havertz (40)



Pada awal laga, kedua tim segera menampilkan permainan terbuka. Namun, Chelsea lebih nyaman untuk membangun serangan dari sisi sayap yang dipimpin Mason Mount dan Cristian Pulisic.

Sementara Madrid masih bersabar untuk menunggu momentum melancarkan serangan balik. Peluang emas dimiliki pasukan Carlo Ancelotti lewat serangan balik yang cepat. Sayangnya sepakan Vinicius Junior hanya membentur mistar gawang.

Memasuki menit ke-15, intensitas serangan dari kedua tim semakin meningkat. Kondisi hujan membuat Chelsea dan Madrid kerap melakukan kesalahan saat bertahan. Namun, belum ada gol yang berhasil tercipta.

Pada menit ke-21, momentum yang dinanti Madrid akhirnya hadir. Lewat skema serangan balik, Vinicius Junior bergerak cepat menyisir sisi kanan pertahanan Chelsea.

Bek asal Brasil itu kemudian mengirim umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Benzema. Alhasil, Real Madrid unggul 1-0. Gol itu membuat Chelsea langsung menaikan intensitas serangan.

Namun, Benzema (24’) justru kembali merobek gawang Eduardo Mendy. Dengan skema yang hampir serupa, Luka Modric mengirim umpan brilian yang kemudian disambut Benzema dengan tandukkan ciamik. Skor berubah 2-0 untuk Real Madrid.

Selepas gol itu, kedua tim kembali jual-beli serangan. Namun, Chelsea lebih ngotot dalam melancarkan serangan. Bukan tanpa alasan, utusan Liga Inggris itu ingin segera mencetak gol balasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)