Disindir Rooney, Cristiano Ronaldo: Iri!

Kamis, 07 April 2022 - 23:02 WIB
loading...
Disindir Rooney, Cristiano Ronaldo: Iri!
Cristiano Ronaldo menanggapi kritikan yang dilontarkan Wayne Rooney. Dengan memanfaatkan akun media sosial Instagram, CR7 menyindir mantan rekan setimmya iri dengan performa pemain berpaspor Portugal tersebut / Foto: iNews
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo menanggapi kritikan yang dilontarkan Wayne Rooney. Dengan memanfaatkan akun media sosial Instagram, CR7 menyindir mantan rekan setimmya iri dengan performa pemain berpaspor Portugal tersebut.

Sebelumnya Rooney menganggap penampilan Ronaldo akhir-akhir ini tidak maksimal. Dia menyebut kehadiran Ronaldo di Old Trafford tidak memberikan pengaruh yang besar.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Benzema Mengusik Ketenangan Lewandowski

Padahal di usia yang sudah tidak muda lagi, Ronaldo masih terbilang menakutkan. Dari 33 pertandingan pada semua kompetisi, dia telah menorehkan 18 gol.

Tak terima dengan kritikan Rooney, Ronaldo pun merasa mantan rekan satu timnya tersebut hanya iri. Dia bahkan mengungkapkan itu dengan memberikan komentar di akun Instagram milik Rooney.

“Ada dua orang yang iri,” komentar Ronaldo pada unggahan Instagram milik Rooney, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA: Tetap Berpuasa, Karim Benzema Buka Puasa 13 Menit Sebelum Hadapi Chelsea

Ketika itu, Rooney menyebut Ronaldo sudah tidak sanggup lagi bermain maksimal. MU diyakini seharusnya mencari pemain yang lebih muda dan bertalenta.

“Dia telah mencetak gol, gol penting di Liga Champions sejak awal, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham. Tetapi jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus memilih pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik. Mengangkat Man United selama dua atau tiga tahun ke depan,” ujar Rooney.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)