Tips Kolo Toure Menjaga Kebugaran di Bulan Ramadhan

Jum'at, 08 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Tips Kolo Toure Menjaga Kebugaran di Bulan Ramadhan
Kolo Toure membeberkan tips bagaimana tampil maksimal saat bermain sepak bola di bulan Ramadhan. Mantan pemain Arsenal itu menyesalkan bahwa masih ada pendapat yang menganggap pemain yang berpuasa bakal lebih lemah / Foto: Instagram Kolo Toure
A A A
LONDON - Kolo Toure membeberkan tips bagaimana tampil maksimal saat bermain sepak bola di bulan Ramadhan . Mantan pemain Arsenal itu menyesalkan bahwa masih ada pendapat yang menganggap pemain yang berpuasa bakal lebih lemah.

Toure menuturkan bahwa puasa Ramadhan tidak akan mempengaruhi performanya. Yang terpenting, kata dia, jangan sampai ada pemain lain yang menyadari bahwa ia tengah menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Champions 2021-2022: Benzema Mengusik Ketenangan Lewandowski

“Kami harus bisa memastikan jika mereka tak menyadari jika kami menjalani puasa. Saya pikir itu adalah kunci. Dan hal itu yang saya lakukan. Saya lebih fokus ke latihan dan tidak menunjukkan kelemahan,” kata Kolo Toure dikutip Sky Sports.

Sebaliknya, pemain beragama Islam cenderung juga enggan jika disuruh tidak berpuasa ketika bertanding. Hal tersebut disebut justru membuat pemain muslim merasa lemah.

BACA JUGA: Tetap Berpuasa, Karim Benzema Buka Puasa 13 Menit Sebelum Hadapi Chelsea

“Jika tidak ikut puasa Ramadan, kami tidak akan bermain dengan baik. secara psikologis, kami menjadi lemah. Kami merasa tak terhubung dengan Allah sehingga membuat kami lembek serta tak bermain dengan baik,” ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)