Massa pede Ferrari masih kandidat juara

Rabu, 10 April 2013 - 00:37 WIB
Massa pede Ferrari masih kandidat juara
Massa pede Ferrari masih kandidat juara
A A A
Sindonews.com - Pembalap Ferrari, Felipe Massa nampaknya masih memiliki keyakinan yang tinggi di musim ini. Pasalnya, ia mengatakan bahwa timnya akan menjadi salah satu tim penantang gelar juara F1 musim ini.

Selama pembukaan F1 musim ini, tim Kuda Jingkrak tersebut sangat terkesan dengan performa kedua pembalapnya Massa dan Fernando Alonso. Bahkan keduanya bisa memberikan poin dengan baik di dua Grand Prix yang telah dilaluinya.

"Saya tahu kita hanya melakukan dua balapan sebelumnya di musim ini. Tapi saya memiliki perasaan yang baik sejauh ini tentang prediksi tim ke depannya," terang pembalap berusia 31 tahun seperti dilansir Planetf1, Rabu (10/4/2013).

"Tentu saja, saya selalu ingin berjuang untuk menang. Meskipun itu tidak bekerja di dua balapan pertama, tapi tanda-tanda baik sudah dirasakan terutama mengenai masalah kecepatan mobil. Sekarang yang harus kami lakukan adalah meneruskan langkag untuk tetap bergerak lebih baik lagi di balapan selanjutnya," lanjutnya.

Balapan F1 selanjutnya akan di gelar di Grand Prix China yang akan berlangsung di Sirkuit Shanghai pada 14 April mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6561 seconds (0.1#10.140)