Nonton Balapan Bergengsi Lebih Puas di Vision+ TV, Ada MotoGP hingga Formula E

Kamis, 07 April 2022 - 20:30 WIB
loading...
Nonton Balapan Bergengsi Lebih Puas di Vision+ TV, Ada MotoGP hingga Formula E
Vision+ TV menghadirkan berbagai tayangan menarik. Ada tiga balapan seru yang dapat disaksikan melalui channel SPOTV/Foto/ist
A A A
JAKARTA - Vision+ TV menghadirkan berbagai tayangan menarik. Ada tiga balapan seru yang dapat disaksikan melalui channel SPOTV, sesuai dengan jadwal balapan yang berlangsung.

Balapan MotoGP , WorldSBK , dan Formula E kini sudah memasuki balapan yang makin seru. WorldSBK sebentar lagi akan memasuki musim awal pertandingan, MotoGP & Formula E telah memasuki pertengahan musim, ditambah Marc Marquez yang diprediksi akan turun dalam MotoGP Red Bull Grand Prix of The Americas.



MotoGP Amerika kali ini bertajuk Red Bull Grand Prix of the Americas. Sebelum balapan utama berlangsung, para pebalap akan melakukan kegiatan, free practice pada tanggal 9 dan 10 April, yang menjadi kelanjutan rangkaian balapan dari sirkuit Argentina.

Kemudian, beralih ke Roma, Italia. Pada Minggu, 10 April 2022, Formula E akan menyelenggarakan balapan keempatnya di Rome ePrix. Sebelum balapan utama berlangsung, para pebalap akan mengikuti free practice 1 dan free practice 2, berlangsung selama dua hari, yang menjadi rangkaian agenda balapan dari Roma ePrix.



Masih di channel SPOTV, balapan WorldSBK bertajuk Pirelli Aragon Round sudah bisa disaksikan mulai 8 April 2022.

“Di bulan April ini, Vision+ kembali memanjakan pemirsa dengan berbagai tayangan balapan menarik dari seluruh dunia. Dengan berbagai balapan yang disiarkan secara live di SPOTV, kami berharap masyarakat akan antusias untuk menikmati seluruh rangkaiannya, yang semuanya dapat ditonton di Vision+ TV,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ TV.

Dengan menggunakan Vision+ TV, Anda tidak hanya dapat menyaksikan berbagai rangkaian event balapan tersebut di atas, tetapi juga dapat menonton tayangan seru lainnya seperti 18.000 jam tayang video on demand, ratusan channel premium lainnya, hingga Vision+ original dengan judul baru setiap bulan.

Vision+ TV dibanderol dengan harga mulai dari Rp499,000, dan dapat ditemukan di berbagai e-commerce atau bisa kunjungi www.visionplustv.id

Di bulan Ramadan ini, Vision+ TV juga berbagi berkah melimpah dengan adanya program promo berhadiah langsung untuk 20 pembeli pertama Vision+ TV selama periode berlangsung. Serta dapatkan juga kesempatan untuk menangkan jutaan rupiah dengan mengikuti unboxing challenge. Buat video kreatif tentang unboxing serta review produk Vision+ TV dan upload ke channel YouTube Anda.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Unboxing Challenge Vision+ TV, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id untuk Instagram dan @visionplusid untuk Twitter atau bisa juga hubungi 1500-121.

#MotoGP #FormulaE #RomeEPrix #WSBK #VisionPlusTVUnboxingChallenge
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)