Hasil Bodo Glimt vs AS Roma: Giallorossi Telan Kekalahan Menyakitkan

Jum'at, 08 April 2022 - 05:03 WIB
loading...
Hasil Bodo Glimt vs AS Roma: Giallorossi Telan Kekalahan Menyakitkan
Hasil Bodo Glimt vs AS Roma: Giallorossi Telan Kekalahan Menyakitkan. Foto: Reuters
A A A
BODO - AS Roma menelan kekalahan mengejutkan saat melawat ke markas klub Norwegia, Bodo/Glimt di leg pertama babak perempat final Liga Konferensi Europa 2021/2022 . Lebih dulu mencetak gol, Roma malah kalah 1-2.

Melawat ke Aspmyra Stadion, Bodo, Norwegia, Jumat (8/4/2022), AS Roma yang bertindak sebagai tim tamu tampil mendominasi. Namun mereka sedikit kesulitan untuk memegang penguasaan bola dengan nyaman karena mendapat high pressing.



Namun serangan yang dibangun terlihat cukup meyakinkan. Meski berjalan efektif, barisan depan I Giallorossi masih kesulitan memecah kebuntuan dengan cepat.

Jelang 10 menit babak pertama bubaran, intensitas serangan anak asuh Jose Mourinho kian meningkat. Alhasil, kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-43.

Aksi Henrikh Mkhitaryan mampu menciptakan peluang matang. Umpannya disambar dengan baik oleh Lorenzo Pellegrini lewat tendangan keras.

Hingga peluit jeda turun minum, tidak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 milik AS Roma menjadi penghias berakhirnya babak pertama.

Usai jeda turun minum, Tim Serigala memulai babak kedua dengan baik. Namun sama seperti babak pertama, mereka sulit untuk menguasai bola dengan tenang karena mendapat high pressing.

Tempo yang dimainkan pun cukup melambat. AS Roma malah mendapat ancaman secara masif oleh tim tuan rumah yang berburu gol penyeimbang.

Sedikit lengah, I Giallorossi malah kecolongan pada menit ke-55. Rui Patricio mati langkah dan gagal menepis tendangan keras Brice Wembangomo dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)