Jelang MotoGP Amerika 2022, Marc Marquez Kapok Balapan Ugal-ugalan

Jum'at, 08 April 2022 - 08:03 WIB
loading...
Jelang MotoGP Amerika 2022, Marc Marquez Kapok Balapan Ugal-ugalan
Marc Marquez sudah dipastikan bakal tampil pada balapan seri keempat MotoGP yang berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Senin (11/4/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Marc Marquez (@marcmarquez93)
A A A
TEXAS - Marc Marquez sudah dipastikan bakal tampil pada balapan seri keempat MotoGP yang berlangsung di Circuit of the Americas, Austin, Senin (11/4/2022) dini hari WIB. Namun begitu, pembalap tim Repsol Honda itu tampaknya agak sedikit berhati-hati selama tampil.

Pada balapan seri keempat MotoGP ini, Marquez tidak memasang target. Yang dipikirkannya saat ini adalah menyelesaikan balapan hingga menyentuh garis finis.

BACA JUGA: Marc Marquez Diprediksi Tampil, Saksikan MotoGP Amerika di SPOTV Vision+!

Karena itu, Marquez tidak akan tampil ugal-ugalan mengingat ia baru saja pulih dari cedera diplopia yang kembali kambuh usai mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Indonesia. “Saya tidak akan mendorong lebih keras dari yang diperlukan karena saya tidak ingin ada kecelakaan lagi," ujar Marc Marquez dilansir dari Motosan, Jumat (8/4/2022).

Selain itu, Marquez menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengincar kemenangan pada balapan tersebut. Dirinya hanya ingin mengembalikan kepercayaan dirinya yang sempat hilang usai mengalami kecelakaan.

BACA JUGA: Fabio Quartararo Bakal Tampil Lepas di MotoGP Amerika Serikat 2022

“Saya tidak akan pergi mencari kemenangan, hanya mendapatkan kepercayaan diri. Setelah Indonesia, saya tidak merasa percaya diri,” pungkasnya.

Sebenarnya, Marquez dikenal sebagai pembalap yang sangat menguasai kondisi trek COTA. The Baby Alien memang dikenal sebagai penakluk sirkuit tersebut setelah mampu meraih tujuh kemenangan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1652 seconds (10.177#12.26)