Ferran Torres Selamatkan Wajah Barcelona, Xavi: Gol yang Hebat

Jum'at, 08 April 2022 - 07:36 WIB
loading...
Ferran Torres Selamatkan Wajah Barcelona, Xavi: Gol yang Hebat
Xavi Hernandez memberikan pujian setinggi langit kepada Ferran Torres usai menjadi penyelamat Barcelona saat menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama Liga Eropa 2021-2022 / Foto: Barcelona Twitter
A A A
FRANKFURT - Xavi Hernandez memberikan pujian setinggi langit kepada Ferran Torres usai menjadi penyelamat Barcelona saat menghadapi Eintracht Frankfurt pada leg pertama Liga Eropa 2021-2022. Pasalnya, berkat gol yang dicetaknya pada menit 66 Blaugrana terhindar dari kekalahan.

Pada pertandigan ini Barcelona sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Ansgar Knauff di menit ke-48. Tetapi tim tamu mampu mencetak gol penyeimbang di menit 66 melalui aksi Torres.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (8/4/2022): Barcelona Tertahan, AS Roma Tumbang

Berkat gol penyeimbang itu, laga Barcelona versus Frankfurt di Stadion Deutsche Bank Park, berakhir imbang 1-1, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB. Pasca pertandingan, Xavi pun memberikan pujiannya untuk Torres.

Xavi menilai gol yang dilesatkan oleh pria asal Spanyol itu adalah gol berkelas yang menyelamatkan timnya untuk menghindari rasa malu di tanah Jerman.

BACA JUGA: Pemain Indonesia All Star U-20 Jalani Latihan Jelang International Youth Championship

“Golnya adalah gol yang hebat, bakat murni dari para pemain,” ujar Xavi Hernandez dikutip dari Daily Mail.

Terlepas dari hal itu, Xavi Hernandez bersama anak asuhnya akan kembali fokus untuk melakoni leg keuda nanti di Camp Nou yang akan berlangsung pada Jumat, 15 April 2022.

“Camp Nou harus menjadi pressure cooker Kamis (Jumat WIB) depan,” pungkas Xavi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)