Gasperini Kecewa Berat Atalanta Ditahan Imbang RB Leipzig

Jum'at, 08 April 2022 - 12:01 WIB
loading...
Gasperini Kecewa Berat Atalanta Ditahan Imbang RB Leipzig
Gian Piero Gasperini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Atalanta ditahan imbang RB Leipzig 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2021-2022 di Red Bull Arena, Jumat (8/4/2022) WIB / Foto: Instagram Atalanta
A A A
LEIPZIG - Gian Piero Gasperini tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Atalanta ditahan imbang RB Leipzig 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2021-2022 di Red Bull Arena, Jumat (8/4/2022) WIB. Dia menyebut bahwa seharusnya anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan.

Pada pertandingan ini Atalanta sebenarnya lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Luis Muriel pada menit 17. Sialnya, tim tamu harus kebobolan lewat gol bunuh diri dari Davide Zappacosta di menit ke-58.

Skor imbang 1-1 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Hasil ini membuat Gasperini geram dan menyesal.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Jumat (8/4/2022): Barcelona Tertahan, AS Roma Tumbang

“Kami memang memiliki beberapa penyesalan, tetapi kemudian Anda bisa kalah dalam pertandingan ini serta memenangkannya, dan pada akhirnya kami memiliki izin garis gawang itu,” cetus Gasperini, dilansir dari Footbal Italia, Jumat (8/4/2022).

“Kami memiliki situasi menyerang yang lebih berbahaya secara keseluruhan, sangat disayangkan, karena kami memiliki sensasi bahwa kami bisa memenangkan ini,” lanjut Gasperini.

BACA JUGA: Ferran Torres Selamatkan Wajah Barcelona, Xavi: Gol yang Hebat

“Luar biasa musim ini, kami sepertinya hanya kehilangan konsentrasi. Dengan penalti seperti itu, Anda pikir Anda aman ketika dikeluarkan untuk lemparan ke dalam, tetapi Anda malah kebobolan,” tutup Gasperini.

Sekadar informasi, kedua tim akan kembali berjumpa di leg kedua yang akan dimainkan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Tepatnya pada Kamis, 14 April 2022 malam WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)