Kiper Persib Cerita Untungnya Punya Istri Seorang Dokter

Senin, 13 April 2020 - 19:37 WIB
loading...
Kiper Persib Cerita Untungnya Punya Istri Seorang Dokter
Memiliki pasangan seorang dokter rupanya memberi banyak hal positif. Itu dirasakan langsung oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Memiliki pasangan seorang dokter rupanya memberi banyak hal positif. Itu dirasakan langsung oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Dia mengatakan cederanya bisa cepat pulih karena bantuan istrinya.

Teja menyatakan kondisi kesehatannya semakin membaik. Cedera jari tangan yang dialaminya kini hampir pulih sepenuhnya. Dia mengaku lancarnya proses pemulihan tidak lepas dari peran sang istri, Putri Umepal yang berprofesi sebagai dokter.

Pemain berusia 25 tahun itu mengatakan peran istri memudahkannya dalam melakukan perawatan dan pemulihan.Meski demikian, Teja tetap berkomunikasi dengan dokter Persib, Rafi Ghani dan Fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

"Kebetulan istri seorang dokter. Jadi lebih bisa membantu, lebih memahami juga cara penyembuhan," kata Teja, disitus resmi Persib, Senin (13/4/2020).

Teja harus menjalani perawatan karena mengalami dislokasi pada jari tangan kirinya. Itu terjadi saat pemanasan jelang duel kontra PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020). Imbasnya, dia harus menjalani proses pemulihan dan berlatih secara terpisah.

Sekarang Teja menegaskan sudah mulai berlatih. Dia juga mengaku sudah rindu merumput. Mantan pemain Semen Padang itu hanya berharap pandemi virus Corona bisa segera berakhir agar bisa berlatih normal lagi.

"Rindu sekali latihan bersama rekan-rekan. Karena latihan secara mandiri dan bersama-sama sangat berbeda. Kangen main juga. Apalagi posisi kita di atas (klasemen sementara Liga 1 2020) saat ini," tutup Teja.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)