Atlet jet ski nasional bidik gelar di Amerika Serikat

Kamis, 11 April 2013 - 19:32 WIB
Atlet jet ski nasional bidik gelar di Amerika Serikat
Atlet jet ski nasional bidik gelar di Amerika Serikat
A A A
Sindonews.com - Atlet jet ski, Aero Aswar mengunjungi Menpora, Roy Suryo menjelang keberangkatannya ke kejuaraan jet ski internasional di Amerika Serikat. Kedatangan Aero itu didampingi oleh mantan Menpora, Adhyaksa Dault.

"Saya ke sini ya semacam ingin pamitan untuk berangkat ke US National Tour. Targetnya tentu saya ingin jadi juara dengan titel National Champion," katanya, Kamis (11/4/2013).

Selain ajang itu, Aero yang baru berusia 18 tahun juga menargetkan juara di ajang World Final. Tidak tanggung-tanggung dia pun menargetkan menjadi juara di tiga kelas pada turnamen tersebut.

"Pokoknya tiga-tiganya kalau bisa harus jadi juara semua," katanya.

Sementara itu, Adhyaksa Dault yang menyertai Aero mengungkapkan keinginannya agar olahraga jetski bisa mendapat perhatian dari masyarakat mengingat jetski bisa juga menjadi sarana transportasi.

"Kami ingin olahraga ini bsia menjamur, karena bisa dibilang olahraga ini perlu khususnya di Indonesia timur, bisa untuk transportasi. Bahkan polisi air sekarang memakai jetski untuk berpatroli," katanya.

Menpora Roy Suryo mengungkapkan dukungannya terhadap jetski khususnya Aero, dia mendoakan agar Aero bisa meraih gelar juara.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9070 seconds (0.1#10.140)