Bepe: Saya tidak pernah meninggalkan Persija

Jum'at, 12 April 2013 - 15:08 WIB
Bepe: Saya tidak pernah meninggalkan Persija
Bepe: Saya tidak pernah meninggalkan Persija
A A A
Sindonews.com - Kepergian Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta di musim memang sangat disesali oleh sejumlah pihak termasuk Jak Mania-sebutan suporter Persija. Meskipun begitu, Bepe masih membuka pintu untuk bergabung dengan Macan Kemayoran di lain waktu.
"Saya tidak pernah meninggalkan Persija, buktinya saat ini saya tidak bermain diklub manapun disaat Persija tidak lagi menggunakan tenaganya untuk Persija diputaran pertama musim ini,” kata Bambang Pamungkas kepada JakOnline, Jumat (12/4).
Meski sudah tidak bermain sepak bola selama enam bulan, tidak membuat eks pemain Selangor FA itu lupa untuk menjaga kondisi fisiknya. Sebagai pesepakbola profesional, dirinya kerap melakukan joging dan fitness untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit.
"Kesibukan saya selama ini, lebih saya curahkan untuk keluarga, mengantar anak sekolah menjadi kegiatan baru saya selama tidak bermain sepakbola, ungkap Bepe menceritakan aktifitasnya selama 6 bulan terakhir.
Ketika ditanyakan mengenai kondisi mantan klubnya saat ini, Bepe memiliki komentarnya sendiri, “Saat ini memang Persija ada diposisi sulit yakni berada di posisi zona degradasi, namun saya yakin, Persija akan mampu keluar dari situasi seperti ini," harapnya.
“Saat ini yang dibutuhkan rasa kenyamanan dalam bermain, pemain harus yakin dengan kemampuan mereka, bahu-membahu kembali mengangkat Persija dari keterputukan," sambungnya.
Pemain kelahiran Salatiga ini juga turut mengomentari sosok pelatih Persija saat ini, Benny Dollo. Bepe mengucapkan terimakasih beliau mau kembali menukangi Persija, karena tidak mudah mengambil keputusan untuk melatih tim disaat posisi seperti ini, dan Om Benny melakukan hal itu.
"Saya cukup mengenal sosok Benny Dollo, dan dia pelatih berkarakter, semoga Persija bisa kembali ke trek sebagai klub yang disegani dibawah kepemimpinan beliau, target terdekat tentu saja bisa keluar dari zona degradasi, ujar pemilik nomor punggung 20 ini.
Bepe pun menegaskan tidak ada yang tidak mungkin untuknya kembali ke Persija." Karena sejujurnya saya pun tidak pernah meninggalkan Persija, saat ini yang bisa menjawab hanya Manajemen, dan pelatih untuk saya bisa kembali atau tidak ke Persija, pungkasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8262 seconds (0.1#10.140)