Timnas Futsal Lolos Final AFF Futsal Championship 2022, HT: Kita Doakan Juara

Jum'at, 08 April 2022 - 17:10 WIB
loading...
Timnas Futsal Lolos Final AFF Futsal Championship 2022, HT: Kita Doakan Juara
Indonesia berhasil melaju ke final AFF Futsal Championship 2022. Ini mendapat sambutan luar biasa dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Indonesia berhasil melaju ke final AFF Futsal Championship 2022 setelah menyingkirkan Myanmar 6-1. Ini mendapat sambutan luar biasa dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo (HT).

Hasil ini membuat HT gembira. Dia lalu mendoakan agar Tim Merah Putih berjaya di final dan pulang ke Tanah Air dengan membawa trofi.

"Saya sebagai Ketum FFI merasa bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia memenangkan pertandingan semi-final melawan Myanmar," ucap HT kepada Sindonews.

Indonesia sempat mendapat kesulitan pada awal pertandingan yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (8/4/2022). Nyatanya, mereka hanya bisa unggul 1-0 di babak pertama.

Tapi, setelah rehat, tim Merah Putih mengamuk dan memborong lima gol. Sempat dibalas oleh Myanmar, Indonesia pada akhirnya tetap menang dan melaju ke partai pamungkas.

Indonesia masih menunggu lawan di final yang akan berlangsung, Minggu (10/4/2022). Nantinya armada Mohammad Hashemzadeh akan bertanding melawan pemenang duel Thailand vs Vietnam.



Jika berhasil juara, maka Indonesia akan menebus kekagagalan pada edisi 2019 yang hanya jadi runner-up. "Kita doakan Timnas Indonesia menjuarai AFF ke 17 ini," pungkas HT.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)