Amuk Gervonta Davis Kecam Comeback Floyd Mayweather Jr

Sabtu, 09 April 2022 - 09:28 WIB
loading...
Amuk Gervonta Davis Kecam Comeback Floyd Mayweather Jr
Amuk Gervonta Davis Kecam Comeback Floyd Mayweather Jr/The Sun
A A A
Gervonta Davis mengecam comeback Floyd Mayweather Jr melawan Don Moore via tweet yang sekarang dihapus. Gervonta Davis kesal dengan sikap Floyd Mayweather Jr selaku promotornya mengumumkan comeback tinju pada hari yang sama saat lawannya Rolando Romero mengadakan konferensi pers.

Duel Gervonta Davis dengan Rolando Romero dipromosikan oleh Mayweather, yang akan menggelar pertarungan 28 Mei. Tetapi hanya beberapa jam setelah rival kelas ringan itu bertukar kata di atas panggung, Mayweather mengkonfirmasi kembalinya ke ring yang akan datang.



Muncul untuk mengomentari waktunya, Davis mentweet: "Lol, n**** mengadakan konferensi pers hari ini dan bertarung di hari yang sama.. tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, Anda masih bisa cemburu pada seorang mf! Boy."

Petinju Amerika itu dipromosikan oleh Mayweather sejak 2015 dan meraih gelar di tiga divisi. Tetapi mereka bertemu di masa lalu dan Davis baru-baru ini mengklaim bahwa dia hanya memiliki satu pertarungan tersisa di kontraknya saat ini.

Kecemburuan Gervonta Davis ditanggapi Mayweather mengatakan kepada FightHype: "Tidak ada yang bertahan selamanya. Saya akan selalu mencintai Tank. Saya menyukainya. Cintai dia - lihat dia sebagai seorang putra.''

''Dia harus melakukan yang terbaik untuknya. Saya merasa telah melakukan pekerjaan yang hebat sejauh ini, membangunnya dan menempatkannya dalam pertarungan yang bagus, pertarungan yang hebat. Dia tumbuh dengan mantap, dia terus belajar. Saya bangga padanya."



Mayweather akan kembali ke ring dalam delapan ronde ekshibisi dua minggu sebelum Davis melawan Romero. Legenda Amerika itu akan menghadapi mantan sparring partner “Dangerous” Don Moore pada 14 Mei di atas hotel HELIPAD di Dubai.

Juara dunia lima divisi itu resmi pensiun dengan rekor sempurna 50-0 pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor, 33 tahun. Tapi dia telah dua kali kembali sejak itu, dalam ekshibisi melawan kickboxer Tenshin Nasukawa, 23 tahun, dan YouTuber Logan Paul, yang menimbang 12 kg lebih berat. Kali ini, Mayweather, 45 tahun, akan melewati jalan lama dengan menghadapi Moore, 42 tahun, yang pernah dibimbing oleh pamannya, Roger.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)