Inter Milan vs Verona: Lautaro Martinez Diskors, Inzaghi Siapkan Formasi 3-5-1-1

Sabtu, 09 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Inter Milan vs Verona: Lautaro Martinez Diskors, Inzaghi Siapkan Formasi 3-5-1-1
Inter Milan siap melawan Hellas Verona/Foto/ist
A A A
MILAN - Inter Milan tidak diperkuat penyerang Lautaro Martinez saat melawan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2021/2022 di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/4/2022) pukul 23.00 WIB. Pelatih Simone Inzaghi berencana mengubah formasi untuk menutup absennya Lautaro.

Lautaro terkena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport, Inzaghi tengah berpikir beralih ke sistem 3-5-1-1 dari formasi biasanya 3-5-2. Laga ini live streaming melalui RCTI Plus .



Perubahan formasi bisa mendapatkan yang terbaik dari personel yang dia miliki dan memungkinkan para pemain akan terhubung dengan lebih baik di lapangan.

Nerazzurri hampir secara eksklusif memainkan sistem 3-5-2 musim ini dengan dua penyerang yang out-and-out, tetapi dengan Lautaro Martinez tidak tersedia untuk pertandingan melawan Gialloblu -julukan Verona- Joaquin Correa diperkirakan akan menjadi starter.



Joaquin Correa sejauh ini memiliki dampak terbatas di dalam skuad. Sejak bergabung musim panas lalu, dia hanya mencatat 18 pertandingan yang kebanyakan berangkat dari bangku cadangan.

Pemain berusia 27 tahun ini mampu bermain lebih sebagai striker, tetapi di Lazio sering digunakan dalam peran Nomor 10 di belakang penyerang tengah.

Inzaghi merasa bahwa jika dia menggunakan Correa dengan cara ini, itu tidak hanya akan memungkinkan tim untuk terhubung lebih baik di antara lini, tetapi juga membuat serangan tim sulit terbaca lawan.

Bukan hanya Correa, masih ada beberapa striker yang dimilik Inter saat ini. Di sana masih ada Edin Dzeko, Felipe Caicedo, dan Alexis Sanchez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)